Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi Sabet 2 Penghargaan di PRIA Awards 2024

Keterangan Foto: Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi Sabet 2 Penghargaan di PRIA Awards 2024

Smartcitymakassar.com – PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi melalui 2 (dua) unit operasinya yaitu Integrated Terminal (IT) Makassar dan Fuel Terminal (FT) Parepare berhasil meraih penghargaan pada ajang Public Relation Indonesia Awards (PRIA Awards) 2024 di Aston Denpasar Hotel & Convention Center, Bali pada Kamis (7/3/2024).

Kedua unit operasinya tersebut mendapatkan penghargaan Silver Winner untuk Kategori Program Komunikasi CSR Sub Kategori Community Development dengan mengangkat judul Program CSR Sekolah Anak Percaya Diri (SAPD) dan Program Kampung Energi Berdikari Bacukiki.

Public Relation Indonesia (PR Indonesia) dalam siaran pers-nya menyampaikan bahwa tahun ini jumlah total entry mencapai 699 dari 129 instansi. Setiap entry berkompetisi untuk menjadi yang terbaik pada masing-masing kategori, yaitu Owned Media, Kanal Digital, Manajemen Krisis, Laporan Tahunan, Program Komunikasi CSR, Program PR dan Departemen PR.

BACA JUGA  Bersama Ustaz Das'ad Latif, Jusuf Kalla Sambangi Masjid Kubah 99 Asmaul Husnah

Sebanyak 16 juri kompeten diterjunkan untuk menilai seluruh karya Public Relation (PR) baik dari kalangan praktisi PR senior, jurnalis, akademisi, hingga PR Guru. Penjurian berlangsung selama empat hari dari tanggal 23 hingga 26 Januari 2024.

Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Fahrougi Andriani Sumampouw mengatakan bahwa penghargaan ini diraih atas dasar komitmen perusahaan dalam pemberdayaan masyarakat sekitar perusahaan.

BACA JUGA  Pertamina Patra Niaga Sulawesi Sigap Salurkan Bantuan untuk Korban Terdampak Bencana Longsor Toraja

“Ini menjadi motivasi untuk terus mengembangkan kemandirian masyarakat melalui program-program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Kami juga berterima kasih kepada local hero, stakeholders terkait dan kelompok masyarakat atas perjuangan dan partisipasinya untuk bersama-sama dalam membangun dan mengembangkan program yang berkelanjutan ini,” ucapnya.

Lebih lanjut Fahrougi mengatakan kedepan semoga penghargaan ini juga menjadi inspirasi bagi masyarakat, perusahaan dan pemerintah untuk terus berkolaborasi dalam membangun masyarakat mandiri dan berkelanjutan.

Lihat Semua

1 2»

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment

Lihat Semua