Pengurus DKM Masjid Kubah 99 Gelar Zikir dan Doa Bersama untuk Musibah Banjir dan Tanah Longsor di Sulsel

Keterangan Foto: Pengurus DKM Masjid Kubah 99 Gelar Zikir dan Doa Bersama untuk Musibah Banjir dan Tanah Longsor di Sulsel

Smartcitymakassar.com – Makassar. Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Kubah 99 Asmaul Husna menggelar kegiatan zikir dan doa bersama dalam rangka mendoakan saudara-saudara kita yang mengalami musibah banjir dan tanah longsor di sejumlah kabupaten di Sulawesi Selatan, Sabtu (4/5).

Kegiatan zikir dan doa khusus ini di hadiri Ketua MUI Sulsel Prof. Dr. KH. Najamuddin, MA, Ketua MUI Kota Makassar Syekh Dr. KH. Baharuddin, HS, Ketua Tanfidziah NU Kota Makassar Dr. KH. Kaswad Sartono, M.Ag, Pengurus DKM Masjid Kubah 99 Asmaul Husna, sejumlah ulama, pejabat Kemenag, pondok pesantren, majelis taklim, remaja Masjid dan jemaah Masjid Kubah 99.

BACA JUGA  DLH Makassar Siapkan 5 Ribu Pohon, Tata RTH di Kawasan Stadion Sudiang

Sebelum berzikir, Ketua MUI Sulsel Prof. Dr. KH. Najamuddin, HS. MA menyampaikan sambutan pembuka sekaligus pesan tausiah singkat yang mengajak umat Islam untuk mendoakan saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir dan longsor, termasuk mendoakan lewat Masjid-Masjid sekaligus qunut nazilah.

BACA JUGA  PJ Sekda Makassar Pimpin Rakor Tim Forum Pemangku Kepentingan Utama Bersama BPJS Kesehatan

Lihat Semua

1 2»

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment

Lihat Semua