Usai Bertemu TP, Danny Bakal Gelar Pertemuan Akbar dengan Relawan di Maros

Politik243 Views
Danny Pomanto

Smartcitymakassar.com – Makassar – Usai menerima kunjungan Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP) yang berkunjung ke kediaman pribadinya menjadi sorotan, kali ini Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengaku akan menggelar silaturahmi akbar bersama para relawannya di Tokka, Kabupaten Maros, Sulsel, pada 28 Januari mendatang.

Pernyataan Danny Pomanto ini saat ditanyakan soal banyaknya dorongan dari simpatisan/ relawan di sejumlah daerah di Sulsel, untuk maju dalam pemilihan gubernur Sulsel (Pilgub Sulsel) tahun 2024 mendatang.

“Itu teman-teman loyalis komunitas, yang menyambungkan semua itu. Saya kan ini bukan siapa-siapa tanpa teman-teman komunitas. Insyaallah tanggal 28 kita akan silaturahmi akbar seluruh komunitas di Tokka,” ungkap Danny kepada wartawan, Jumat (6/1/2023).

“Mempersatukan mereka. Itukan, semua bersatu dulu,” jelas Danny.

Diketahui sebelumnya, Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP) berkunjung ke kediaman pribadi Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, Rabu (4/1/2022).

Danny Pomanto memang menjadi salah satu figur yang disebut sebut bakal maju dalam Pilgub Sulsel tahun 2024 mendatang.

BACA JUGA  Nekat, Andi Syarifuddin Siap Maju Pada Pilpres 2024

Namun Danny mengaku tak ingin terburu-buru mengambil keputusan.

Ia masih menunggu hasil lembaga survei untuk melihat elektabilitasnya.

“Kita lihat survei dulu baik-baik. Yang begini tidak boleh kita kajili-jili, dalam istilah kita harus ukur diri, harus ada is’al (isseng alenu). Kemudian harus ada perhitungan. Insyaallah saya lagi menunggu beberapa Survei dari atas,” ucapnya kepada wartawan, Jumat, (6/1/2023).

Sementara untuk saat ini, Danny mengaku membuka komunikasi untuk semua partai politik.

“Saya selalu membuka diri sama siapapun. Saya kira, saya dengan semua partai bagus komunikasinya,” singkatnya. [ip]

Comment