Menko Muhajir Efendi Resmikan Gedung Baru Universitas Terbuka Pakai Solar Panel, Danny Beri Apresiasi Dukung Makassar Low Carbon City

Keterangan Foto: Menko Muhajir Efendi Resmikan Gedung Baru Universitas Terbuka Pakai Solar Panel, Danny Beri Apresiasi Dukung Makassar Low Carbon City

Smartcitymakassar.com – Makassar. Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menghadiri peresmian gedung baru Universitas Terbuka Makassar di Jalan Perintis Kemerdekaan KM 19, Rabu (10/7/2024).

Gedung baru Universitas Terbuka Makassar yang berlokasi di Simpang Lima Bandara ini diresmikan langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhajir Efendi.

BACA JUGA  Danny Pomanto Persiapkan Kenaikan Dana Hibah PMI dan Gelar Lorong Donor

Danny Pomanto menyambut baik kehadiran gedung baru Universitas Terbuka Makassar. Terlebih bangunan dilengkapi solar panel yang mendukung program Pemkot Makassar menuju Low Carbon City.

Saat ini, pemerintah kota sudah memasang solar panel di SMPN 6 Makassar sebagai percontohan. Ke depan, dirinya menargetkan akan memasang solar panel di sekolah, puskesmas, dan kantor pemerintahan.

BACA JUGA  Danny Pomanto dan MUI Makassar Komitmen Jaga Ketahanan Keimanan Umat

“Kita ucapkan terima kasih, karena Universitas Terbuka sudah menggunakan solar panel, dan ini sejalan dengan program kita Makassar Low Carbon City,” kata Danny Pomanto.

Lihat Semua

1 2»

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment

Lihat Semua