Sinergi Hebat, Pasangan Pemimpin Makassar Danny Pomanto dan Indira Yusuf Ismail Raih Penghargaan Bergengsi

Keterangan Foto: Sinergi Hebat, Pasangan Pemimpin Makassar Danny Pomanto dan Indira Yusuf Ismail Raih Penghargaan Bergengsi

Smartcitymakassar.com – Semarang. Kepemimpinan yang solid dan sinergis menjadi kunci sukses Kota Makassar di bawah duet Wali Kota Moh Ramdhan Pomanto dan Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail.

Kekompakan pasangan ini dalam menjalankan berbagai program pembangunan dan kesejahteraan masyarakat mendapat perhatian dan apresiasi nasional, terbukti dengan penghargaan bergengsi yang mereka terima.

Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, dianugerahi Satyalancana Wira Karya oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atas dedikasi dan peran aktifnya menyukseskan program pembangunan keluarga, kependudukan, dan keluarga berencana atau Bangga Kencana.

Di sisi lain, Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, menerima Tanda Penghargaan Manggala Karya Kencana dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) berkat kontribusinya dalam mendukung berbagai program yang berorientasi pada pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga.

Keduanya menerima penghargaan tersebut pada momen peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-31 yang dipusatkan di Kota Semarang.

Lihat Semua

1 2»

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment

Lihat Semua