Ahmad Taslim Dapat Restu Ulama Maju Sebagai Calon Ketua PCNU Makassar

Keterangan Foto: Ahmad Taslim Dapat Restu Ulama Maju Sebagai Ketua PCNU Makassar

Smartcitymakassar.com – Makassar. Calon Ketua Tanfidziyah PCNU Makassar Ahmad Taslim Matammeng, menunjukkan keseriusannya untuk maju pada Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama yang rencananya digelar bulan depan. Bahkan dia sowan ke sejumlah ulama di Makassar.

Ahmad Taslim yang juga Pimpinan Pondok Pesantren DDI Galesong Baru Makassar ini, sudah meminta doa dan restu ke sejumlah tokoh sentral NU di Makassar untuk tetap merawat nilai tradisional Nahdatul Ulama yang selama ini diterapkan di organisasi keummatan tersebut.

BACA JUGA  PJ Sekda Pimpin Rapat Finalisasi Persiapan Peresmian Program RISE, 40 Peneliti Dunia akan Hadir

“Alhamdulillah mereka memberikan doa dan restu, ini harus kita tetap rawat karena bagaimana pun mereka adalah ulama kita,” kata Gus Taslim, sapaan akrabnya.

Pada Minggu 23 Juni 2024, Gus Taslim, secara khusus bersilaturahim dengan AGH Dr Baharuddin HS, Rais Syuriah PCNU Makassar sekaligus Rais Syuriah PWNU Sulsel terpilih di kediamannya.

AGH Baharuddin pun memberikan doa restunya kepada Ahmad Taslim. “Kita mendoakan yang terbaik untuk kader yang punya niatan menjadi pemimpin di PCNU,” ucap AGH Baharuddin.

BACA JUGA  Asisten III Makassar Harap Aksi Perubahan PKA Angkatan XII dan XIII Bawa Manfaat Kebaikan untuk Semua

Sebelumnya Gus Taslim juga bersilaturahim beberapa Ulama di antaranya AGH As-Syekh Sayyid Habib A Rahim Assegaf Puang Makka di Kediamannya jalan Baji Bicara, kemudian AGH Abdul Muthalib (MDIA Bontoala) di Jalan Lumuru dan Gurutta Prof KH Hamzah Harun Al Rasyid, Ketua PWNU Sulsel.

Lihat Semua

1 23»

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment

Lihat Semua