Tim TPCB Dinas Kesehatan Kota Makassar Kaji Banding Ke Dinkes Kabupaten Bandung

Keterangan Foto: Tim TPCB Dinas Kesehatan Kota Makassar Kaji Banding Ke Dinkes Kabupaten Bandung

Smartcitymakassar.com – Makassar. Tim Pembina Cluster Binaan (TPCB) Dinas Kesehatan Kota Makassar melaksanakan study kaji ke Kabupaten Bandung. Rombongan di pimpin Sekertaris dinas Kesehatan bersama Kepala bidang Pelayanan Kesehatan Kota Makassar.

Diterima langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung, Jawa barat, dr. Hj. Yuli Irnawati Mosjasari, MM., bersama Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Masyarakat di Kantor Kesehatan Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (14/6/2024).

BACA JUGA  Kepala Dinas Kesehatan Makassar Jadi Pembicara di Kegiatan BPJS Kesehatan di Bali

Dalam kegiatan Kaji Banding Dinas Kesehatan Kota Makassar dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung melakukan sharing dan tukar pikiran mengenai Tim TPCB dan dilanjutkan studi lapangan ke Puskesmas Kopo sebagai Puskesmas unggulan percontohan akreditasi.

BACA JUGA  PJ Sekda Pimpin Rapat Finalisasi Persiapan Peresmian Program RISE, 40 Peneliti Dunia akan Hadir

Hal itu di sampaikan Sekretaris Dinkes Kota Makassar, dr. H. Ahmad Asyarie . Apalagi melihat jumlah Puskesmas Kabupaten Bandung yang lebih besar yang mencapai 60 Puskesmas karena jumlah penduduk yang lebih banyak. Sementara Dinas Kesehatan Kota Makassar mengelola 47 Puskesmas.

Lihat Semua

1 2»

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment

Lihat Semua