Danny Pomanto Konsisten Majukan Sepak Bola, Perhelatan Wali Kota Cup VII Makassar Resmi Dibuka

Keterangan Foto: Danny Pomanto Konsisten Majukan Sepak Bola, Perhelatan Wali Kota Cup VII Makassar Resmi Dibuka

Smartcitymakassar.com – Makassar. Piala Wali Kota Cup VII 2024 Makassar resmi dibuka oleh Pj Gubernur Sulawesi Selatan Prof Zudan Arif Fakrulloh di Lapangan Hasanuddin, Sabtu (8/06/2024).

Pembukaan turnamen tahunan ini ditandai pelepasan balon bewarna merah putih ke udara oleh Pj Gubernur Prof Zudan Arif, Pangdam XIV Hasanuddin Bobby Rinal Makmun, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib, dan Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail.

BACA JUGA  Wujud Perhatian Danny Pomanto ke Warga Pulau Barrang Lompo, Segera Benahi Dermaga Hingga Pasang Starlink

Wali Kota Danny Pomanto mengatakan bahwa turnamen merupakan wadah untuk mencari bibit-bibit unggul sepak bola, olahraga yang menjadi kebanggaan masyarakat saat ini.

“Insya Allah ini menjadi kontribusi kita, amal jariyah kita bagi pengembangan olahraga terkhusus sepak bola di Sulsel,” kata Danny Pomanto, dalam sambutannya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Seperti Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun dan juga Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib.

BACA JUGA  Ribuan Peserta Sulsel Smansa 10K Dilepas Wali Kota Makassar Danny Pomanto

Usai pembukaan, Danny Pomanto bersama Tim Pemkot Makassar melakukan laga eksebisi bersama tim media. Kata Danny, laga eksebisi ini menjadi ajang silaturahmi antara Pemkot Makassar dan media di Makassar.

Laga eksebisi ini juga disaksikan langsung oleh Pj Sekda Kota Makassar Firman Hamid Pagarra bersama jajaran Pemkot Makassar

Lihat Semua

1 2»

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment

Lihat Semua