ORARI Lokal Makassar Gelar Muslok II Tahun 2024, Pemkot Makassar Harap Bangun Sinergi

Keterangan Foto: ORARI Lokal Makassar Gelar Muslok II Tahun 2024, Pemkot Makassar Harap Bangun Sinergi

Smartcitymakassar.com – Makassar. Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Makassar menggelar Musyawarah Lokal II Tahun 2024.

Misyawarah ini mengusung tema ‘Meningkatkan Kualitas, Solidaritas, dan Sinergi Amatir Radio yang Lebih Baik’, acara berlangsung di Gedung Kuning, Makassar, Minggu, (26/05/2024).

Mewakili Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, Kepala Bidang Humas dan Informasi Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Makassar, Isnaniah Nurdin, secara resmi membuka musyawarah ini.

BACA JUGA  Indira Yusuf Ismail Dorong Optimalisasi 1.012 Posyandu untuk Capai Target Zero Stunting

Dalam sambutannya, Isnaniah Nurdin memberikan apresiasi yang tinggi dan menyambut gembira penyelenggaraan Musyawarah Lokal ORARI Lokal Makassar.

“Penyelenggaraan musyawarah lokal ini merupakan momentum yang sangat baik bagi pengurus maupun anggota ORARI untuk melakukan konsolidasi dan evaluasi program-program yang telah dan akan dilaksanakan,” ucap Isnaniah.

Dia juga menyatakan terima kasihnya atas keberadaan ORARI di Makassar yang selama ini menjadi mitra pemerintah kota dalam mewujudkan komunikasi publik yang baik di Kota Makassar.

BACA JUGA  Tetap Konsisten Berbagi, IKA SMAPAT Makassar Sembelih 9 Ekor Sapi Kurban dan 357 Lembar Kupon Dibagikan

“Tidak dapat dipungkiri bahwa selama ini ORARI telah berperan aktif memberikan dukungan komunikasi dalam setiap momen penting masyarakat, mulai dari perhelatan politik, tanggap bencana, dan kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya,” lanjutnya.

Lihat Semua

1 2»

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment

Lihat Semua