Ini Modal Danny Pomanto Siap Menangkan Pilgub Sulsel Bersama PKS

Keterangan Foto: Ini Modal Danny Pomanto Siap Menangkan Pilgub Sulsel Bersama PKS

Smartcitymakassar.com – Makassar. Sejumlah figur bakal calon Gubernur Sulsel semakin mengencangkan strateginya menghadapi konstestasi ke depan.

Pada tahapan pendaftaran atau penjaringan bakal calon gubernur, para figur tersebut juga tak ketinggalan untuk melakukan pendekatan, termasuk Wali Kota Makassar Danny Pomanto.

Danny Pomanto mendatangi lima parpol sekaligus dalam satu hari pada Kamis (23/5/2024).

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjadi parpol terakhir yang sambangi Wali Kota dua periode tersebut.

Danny bertolak dari Kantor PPP Sulsel Jl. Sungai Saddang Lama menuju Kantor DPW PKS Jl. Ir Sutami usai melaksanakan salat magrib.

BACA JUGA  Danny Pomanto Hattrick Bawa IKA Unhas Sulsel Menang 5-4 atas Gowa Selection FC

Di hadapan pengurus PKS Sulsel, Danny menyampaikan bahwa PKS merupakan partai yang paham bagaimana mensejahterakan masyarakat Sulsel.

“Perlu kepemimpinan yang kuat, perlu kepemimpinan yang baik untuk semua karena kepemimpinan itu mudah untuk diucapkan tapi susah dipraktikkan,” ucap Danny Pomanto.

Termasuk kepemimpinan yang baik untuk semua dinilainya cukup sulit. Sebab ada banyak faktor yang membuat kita tidak bisa memuaskan semua orang.

BACA JUGA  Pastikan Kehandalan Sarfas, Direktur Keuangan PT Pertamina (Persero) Kunjungi Unit Operasi di Wilayah Sulawesi

“Tapi alhamdulillah pak ketua selama saya 10 tahun rasa-rasanya baik untuk semua itu mewakili perjalanan sejarah politik kami,” ungkapnya.

“Karena kami baik untuk semua, tidak ada etnik, tidak ada agama, tidak ada merasa terdiskriminasi di Kota Makassar. Saya kira ini menjadi modal kami untuk bertarung di Sulsel,” tambah Danny Pomanto.

Lihat Semua

1 2»

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment

Lihat Semua