Audiensi dengan Polda Sulsel, Pertamina Patra Niaga Sulawesi Jalin Sinergi dan Kolaborasi Distribusi BBM dan LPG

Keterangan Foto: Audiensi dengan Polda Sulsel, Pertamina Patra Niaga Sulawesi Jalin Sinergi dan Kolaborasi Distribusi BBM dan LPG

Smartcitymakassar.com – Makassar. Dalam rangka memastikan kelancaran distribusi BBM dan LPG di wilayah Sulawesi Selatan, Executive General Manager PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Erwin Dwiyanto beserta Tim Management melaksanakan kunjungan silaturahmi ke kantor Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel).

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H., beserta Wakapolda Sulawesi Selatan, Brigjen Pol. CH Patoppoi, S.St., M.K., S.H., dan jajaran pada Rabu (22/05) di ruang rapat kantor Polda Sulsel.

BACA JUGA  Wali Kota Danny Pomanto Gandeng Konten Kreator Sosialisasikan Program Pemkot Makassar

Dalam kunjungannya, Erwin menyampaikan tujuan dilaksanakannya audiensi ini sebagai bentuk menjalin tali silaturahmi dan sekaligus menyampaikan rencana program kerja sama pengamanan objek vital nasional (obvitnas) BBM dan LPG di wilayah Sulawesi Selatan.

BACA JUGA  Danny Pomanto Ramaikan Jalan Santai Sehat Bahagia Gereja Katolik Paroki ST Paulus Tello

“Saat ini PT Pertamina Patra Niaga khususnya di wilayah Sulawesi Selatan berupaya mengoptimalkan penyaluran BBM dan LPG. Untuk itu, kami memohon dukungan dari Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan sebagai mitra Pertamina untuk memastikan dan mengawasi kelancaran pelaksanaan program tersebut terutama pengamanan obvitnas,“ ujar Erwin.

Lihat Semua

1 2»

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment

Lihat Semua