Gubernur Provinsi Quirino Filipina Ingin Terapkan Program Touching Heart Danny Pomanto

Keterangan Foto: Gubernur Provinsi Quirino Filipina Dakila Carlo (kelima dari kanan bawah) saat berfoto bersama dengan Danny Pomanto (tengah) dan peserta Workshop Internasional Forum Air Dunia ke-10 di Bali

Smartcitymakassar.com – Bali. Gubernur Provinsi Quirino Filipina, Dakila Carlo E Cua mengaku tertarik dengan program Touching Heart Protokol Pemkot Makassar yang diinisiasi Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

Program yang bertujuan untuk membangun kedekatan antara pemerintah dan masyarakat ini dilaksanakan oleh Camat dan Lurah dengan cara turun langsung menemui masyarakat.

BACA JUGA  Rakor Pemkot Makassar, Danny Pomanto Tekankan Persiapan Anggaran Pokok APBD dan Rasionalisasi Anggaran Perubahan

Para Lurah dan Camat menyambangi warga untuk mengetahui apa saja yang menjadi permasalahan di tengah masyarakat.

Danny Pomanto, sapaan akrabnya, menyebut pelaksanaan program Protokol Sentuh Hati ini berjalan tiap Selasa, Rabu, Kamis dan Jumat. Setelah itu akan dilaporkan langsung ke dirinya.

BACA JUGA  Danny Pomanto Pastikan Pandangan Fraksi pada APBD 2023 Jadi Fokus Pemkot Makassar

Dengan begitu, permasalahan apapun yang terjadi di wilayah Makassar dapat diatasi dengan baik.

Dakila Carlo E Cu mengatakan seluruh konten yang dipresentasikan oleh Danny Pomanto pada Workshop Internasional di Bali ini begitu luar biasa.

Lihat Semua

1 2»

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment

Lihat Semua