World Water Forum ke-10 di Bali, Danny Pomanto Presentasi Makassar Smart City dan Resilient

Keterangan Foto: World Water Forum ke-10 di Bali, Danny Pomanto Presentasi Makassar Smart City dan Resilient

Smartcitymakassar.com – Bali. Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto memenuhi undangan khusus dari Presiden Joko Widodo menghadiri World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali.

Orang nomor satu di Kota Makassar ini tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan para pemangku kepentingan dari berbagai negara.

Apalagi Danny menjadi satu-satunya Wali Kota di Indonesia yang diundang menjamu para peserta WWF ke-10 pada Welcoming Gala Dinner di Garuda Wisnu Kencana, Bali, Minggu (19/5/2024).

BACA JUGA  Danny Pomanto Hattrick Bawa IKA Unhas Sulsel Menang 5-4 atas Gowa Selection FC

Selain menjadi ajang silaturahmi, forum ini juga merupakan ruang diskusi untuk merumuskan beragam kebijakan perihal manajemen tata kelola air yang sudah menjadi perhatian global.

Terlebih banyak pemangku kebijakan yang hadir. Diantaranya, Presiden Sri Lanka Ranil Wickremesinghe dan Presiden Fiji Wiliame Katonivere.

Juga hadir di forum International tersebut yakni Perdana Menteri Tajikistan Kokhir Rasulzoda, Wakil Perdana Menteri Papua Nugini John Rosso, dan mantan Presiden Hongaria Janos Ader.

BACA JUGA  Wali Kota Danny Pomanto Gandeng Konten Kreator Sosialisasikan Program Pemkot Makassar

“Ini kesempatan luar biasa, kita bisa saling sharing tentang banyak hal dengan mereka orang-orang hebat yang hadir di forum ini. Khususnya soal isu tata kelola air secara global,” kata Danny Pomanto.

Lihat Semua

1 2»

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment

Lihat Semua