Semarak Hari Kartini, Indira Yusuf Ismail Apresiasi 10 Perwakilan Tokoh Perempuan Kecamatan Biringkanaya

Keterangan Foto: Semarak Hari Kartini, Indira Yusuf Ismail Apresiasi 10 Perwakilan Tokoh Perempuan Kecamatan Biringkanaya

Smartcitymakassar.com – Makassar. Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail mengapresiasi 10 perwakilan tokoh perempuan di Kecamatan Biringkanaya sebagai bagian dari semarak Peringatan Hari Kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April.

Bingkisan sebagai penghargaan itu diserahkan Indira didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Biringkanaya, pada acara Halal Bihalal Kecamatan Biringkanaya yang di helat di Daya Fest, Senin (22/04/2024).

BACA JUGA  Sentuh Hati Masyarakat di Car Free Day Boulevard, Damkarmat Makassar Siapkan Wahana Flying Fox Gratis

Sebagai salah satu tokoh perempuan di Kota Makassar, bagi Indira, perempuan adalah salah satu aktor dan aset dalam pembangunan ekonomi.

Melalui apresiasi ini, diharapkan gelora semangat Kartini di Kota Makassar dapat menjadi dorongan bagi perempuan-perempuan lainnya untuk ikut berpartisi membawa Kota Makassar dua kali tambah baik.

BACA JUGA  Tertarik dengan Inovasi CCTV Lorong, Kadiskominfosantik Palu Kunjungi Diskominfo Makassar

Di tempat yang sama, mewakili Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Indira menyampaikan harapannya agar seluruh komponen masyarakat yang hadir untuk saling bahu membahu.

Lihat Semua

1 2»

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment

Lihat Semua