Ajang PSBM XXIV, Danny Pomanto: Makassar Penyanggah Perekonomian Sulsel dan IKN

Keterangan Foto: Ajang PSBM XXIV, Danny Pomanto: Makassar Penyanggah Perekonomian Sulsel dan IKN

Smartcitymakassar.com – Makassar. Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menabuh gendang pada pembukaan Pertemuan Saudagar Bugis-Makassar (PSBM) XXIV yang berlangsung di Hotel Four Point by Sheraton Makassar, Minggu (21/4/2024).

Danny menabuh gendang bersama Ketua Dewan Kehormatan Badan Pengurus Pusat Kerukunan Kelurahan Sulawesi Selatan (BPP KKSS) Jusuf Kalla, Wakil Presiden RI ke-10 dan 12 yang juga inisiator PSBM.

BACA JUGA  World Water Forum ke-10 di Bali, Danny Pomanto Presentasi Makassar Smart City dan Resilient

Ada juga Aksa Mahmud inisiator PSBM, Ketua Umum BPP KKSS Muchlis Patahna, Wakil Ketua MPR RI Amir Uskara, dan Pj Sekprov Sulsel Andi Muh Arsjad mewakili Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin.

Selain mereka, pertemuan ini juga dihadiri sekitar 862 saudagar Bugis-Makassar yang tersebar di seluruh Indonesia. Hadir pula Muh Aras Anggota DPR-RI dari fraksi PPP, Bupati/Wali Kota, dan Ketua BPW KKSS di 36 provinsi se-Indonesia.

BACA JUGA  Dukung Kontingen Sulsel Ikut Festival Utsawa Dharmagita, Danny Pomanto: Makassar Kota Pluralisme dan Toleransi

Sementara Alwi Hamu , yang juga inisiator PSBM tidak sempat karena kondisi kesehatannya.

Pertemuan ini dinilai Danny begitu spesial dengan banyaknya petuah dan nasihat yang disampaikan Jusuf Kalla, baik secara pemerintahan, perkotaan, dan visi masa depan.

Lihat Semua

1 2»

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment

Lihat Semua