Danny Pomanto Arahkan OPD Tuntaskan Pembangunan Infrastruktur dan Penguatan Branding Makassar Kota Makan Enak

Keterangan Foto: Danny Pomanto Arahkan OPD Tuntaskan Pembangunan Infrastruktur dan Penguatan Branding Makassar Kota Makan Enak

Smartcitymakassar.com – Makassar. Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengarahkan seluruh jajaran OPD agar makin profesional dalam menuntaskan program Pemkot Makassar.

Terutama perihal pembangunan infrastruktur, kata Danny sapaan akrabnya, mesti mendapat perhatian. Ia pun menyampaikan beberapa penekanannya usai libur lebaran ini.

Pertama, soal hibah jalan untuk stadion di Sudiang. Juga penyelesaian Stadion Barombong yang sudah disepakati dengan Pj Gubernur untuk segera ditindaklanjuti.

BACA JUGA  Reunian di Lego-Lego, Pj Bahtiar dan Danny Pomanto Ingin Kerja Sama Sister City Antara Makassar dan Mamuju

Yang mana penyerahan tanah GMTD sebagai fasum-fasos segera diurus ke Pemkot Makassar. “Jadi sekali lagi ke Pemerintah Kota Makassar. Biar terhitung fasum,” kata Danny pada sela-sela Apel Pagi lingkup Pemkot Makassar di Kantor Balai Kota, Selasa, (16/04/2024).

Lalu soal TPI Paotere yang akan dikelola kembali oleh Pemkot Makassar. Dan rencana membuat dermaga khusus untuk Pinisi.

Itu lanjut dia, untuk empat Pinisi yang sudah dibuat tahun ini. 2 unit selesai, satu Pinisi khusus melayani Sungai Tallo dan satu lagi di Sungai Jeneberang.

BACA JUGA  Ini Modal Danny Pomanto Siap Menangkan Pilgub Sulsel Bersama PKS

“Kita akan jadikan Sungai Tallo sebagai wisata dan tempat makan enak di atas perahu kita. Yang satu melayani Sungai Jeneberang, dan yang dua melayani pesisir dan laut laut kita,” kata Danny.

Lihat Semua

1 2»

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment

Lihat Semua