Guyuran Hujan Tak Surutkan Semangat Peserta Festival Takbir dan Obor Tepian Air

Keterangan Foto: Guyuran Hujan Tak Surutkan Semangat Peserta Festival Takbir dan Obor Tepian Air

Smartcitymakassar – Makassar. Meskipun guyuran hujan turun dengan deras, semangat tak terbendung para peserta Festival Takbir dan Obor Tepian Air Kota Makassar tidak pudar.

Sekitar 15 ribu warga dari 153 kelurahan se-Kota Makassar tetap antusias memadati lokasi festival di kawasan Center Point of Indonesia (CPI), tepatnya di halaman Masjid Kubah 99 Asmaul Husna, Selasa (9/4/2024) malam.

BACA JUGA  Hakim Tolak Gugatan Rp700 Miliar Eks Stafsus Gubernur Sulsel Terhadap Media dan Jurnalis

Hujan yang turun dengan lebat seolah tidak menghalangi langkah mereka untuk merayakan momen ini. Dalam keadaan basah, peserta tetap bergembira dan bersuka cita menyambut malam kemenangan umat muslim.

Dengan diiringi kumandang takbir, para peserta membawa obor yang menyala dan berjalan beriringan menuju Anjungan City of Makassar.

BACA JUGA  Dalam Rangka Penguatan Tugas dan Pendampingan Pelaksanaan Manajemen Risiko, BPKP Sulsel Sambangi Pemkot Makassar

“Manusia berencana, Allah berencana, tapi sebaik-baiknya rencana adalah rencana Allah. Malam hari ini walaupun kita sudah rencanakan dengan baik, tapi semangatnya Alhamdulillah tetap kelihatan luar biasa,” ucap Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, sesaat setelah melepas para peserta pawai.

Lihat Semua

1 2»

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment

Lihat Semua