Wakili Makassar, Nusa Indah Kampung KB Tallo Ikut Lomba Kampung Berkualitas Tingkat Sulsel

Keterangan Foto: Wakili Makassar, Nusa Indah Kampung KB Tallo Ikut Lomba Kampung Berkualitas Tingkat Sulsel

Smartcitymakassar.com – Makassar. Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana telah melakukan verifikasi Lomba Kampung berkualias, dengan memilih perwakilan Nusa Indah Kampung KB sebagai perwakilan dari Kota Makassar, Selasa (02/04/2024)

Lomba ini merupakan ajang untuk menghargai dan mengapresiasi kampung-kampung yang telah berhasil menciptakan lingkungan keluarga yang harmonis dan berkualitas.

Nusa Indah Kampung KB di Kelurahan Pannampu Kecamatan Tallo dinilai telah menunjukkan komitmen yang kuat dalam membangun keluarga berkualitas dengan melaksanakan berbagai program dan kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kehidupan keluarga di lingkungan mereka.

BACA JUGA  Silaturahmi ke Forkopimda Sulsel, Danny: Makassar Maju karena Dukungan Semua Pihak

Verifikasi lomba Kampung Keluarga dilakukan oleh tim dari BKKBN Wilayah Provinsi Sulawesi-Selatan. Tim ini terdiri dari para ahli di bidang KB yang memiliki pengetahuan dan pengalaman yang luas.

BACA JUGA  Danny Pomanto Ajak KBA SMPN 5 Makassar Ambil Bagian dalam Menunjang Keberadaan IKN

Mereka akan mengunjungi setiap kampung yang mendaftar untuk lomba ini dan melakukan penilaian terhadap implementasi program KB di kampung tersebut.

Plt. Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Makassar Syahruddin, berharap bahwa keberhasilan Nusa Indah Kampung KB dalam menciptakan keluarga berkualitas dapat menjadi inspirasi bagi kampung-kampung lain di Kota Makassar.

Lihat Semua

1 2»

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment

Lihat Semua