Acara Puncak Halaqah Ramadan PCNU Makassar di Masjid Darul Ma’arif Berlangsung Meriah

Keterangan Foto: Acara Puncak Halaqah Ramadan PCNU Makassar di Masjid Darul Ma’arif Berlangsung Meriah

Smartcitymakassar.com – Makassar. Dalam bingkai Mahabbah Ramadan (Cinta dan Kasih Sayang di bulan suci ramadan) PCNU Makassar gelar acara puncak Halaqah Ramadan di Masjid Darul Ma’arif, Jalan Darul Ma’arif No. 26 Kecamatan Tallo Makassar, Rabu (27/3/2024)

Dari sejumlah kegiatan yang sudah digeber sejak Senin (18/3/2024) yang melibatkan seluruh Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) se-Kota Makassar dan beberapa Masjid yang dijadikan sebagai venue acara.

BACA JUGA  ITB Nobel Alauddin Gagas Pengembangan Kerja Sama ke Pemkot Makassar

Kali ini rangkaian kegiatan di acara puncak Halaqah Ramadan diisi dengan ceramah agama, peringatan Nuzulul Quran, shalawat nariyah, buka puasa bersama dan pemberian paket Ramadan untuk para pengurus Masjid.

Ketua Panitia Pelaksana, Mustari Madamang dalam sambutannya mengungkapkan, dengan adanya program Halaqah Ramadan PCNU Makassar disambut baik oleh jemaah.

BACA JUGA  Indira Yusuf Ismail Berbagi Kisah Inspiratif Jadi Istri Wali Kota, Nenek, dan Wanita Karir

“Dengan memperhatikan semua kegiatan Mahabbah Ramadan di Kota Makassar yang dibagi berbagai MWC se-Kota Makassar, ramai dihadiri masyarakat setempat. Ini bisa disimpulkan bahwa kehadiran Nahdlatul Ulama masih selalu disambut hangat oleh warga Kota Makassar. Ke depannya, kami selaku panitia bertambah semangat untuk kegiatan Mahabbah Ramadan,” ungkapnya.

Lihat Semua

1 2»

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment

Lihat Semua