Wujudkan Makassar Kota Inklusif, Perkins School Ajak Kolaborasi Pemkot Makassar

Keterangan Foto: Wujudkan Makassar Kota Inklusif, Perkins School Ajak Kolaborasi Pemkot Makassar

Smartcitymakassar.com – Makassar. PJ Sekda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra menerima kunjungan audiensi dari Perkins School, di ruang kerjanya Balai Kota, Selasa (26/03/2024).

Perkins School adalah sebuah sekolah atau lembaga non pemerintah yang didirikan pada 200 tahun lalu tepatnya pada tahun 1829. Sekolah ini menangani murid khusus untuk kelompok difabel.

Kunjungan dari Perkins School ini bermaksud untuk mengajak Pemerintah Kota Makassar berkolaborasi. Melihat visi misi Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto yang konsen ingin mewujudkan Kota Makassar menjadi kota inklusif yang ramah terhadap masyarakat umum juga bagi kelompok disabilitas.

BACA JUGA  HBH 2024, Danny Pomanto Dorong IKATEK UNHAS Bentuk LIPI

Firman pun menyambut baik kedatangan pihak Perkins School. Katanya, ini salah satu langkah yang baik untuk bekerja sama dengan pihak yang lebih berpengalaman terkait penanganan kelompok difabel.

BACA JUGA  Indira Yusuf Ismail Dorong Semangat Pengadian dan Beri Apresiasi PDAM Kota Makassar

“Jadi kami tadi berdiskusi Perkins School ini sudah lebih dari 200 tahun yang lalu memang khusus memperhatikan kelompok difabel. Kita juga di Makassar ini konsen akan hal itu. Dan kami pikir Perkins School sudah sangat berpengalaman,” ucapnya.

Lihat Semua

1 2»

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment

Lihat Semua