Parlemen Talk Smart City Makassar: Muchlis A Misbah Support Anggaran Tingkatkan Ekonomi Lorong

Keterangan Foto: Parlemen Talk Smart City Makassar: Muchlis A Misbah Support Anggaran Tingkatkan Ekonomi Lorong

Smartcitymakassar.com – DPRD Kota Makassar memberi dukungan penuh terhadap peningkatan lorong dalam program lorong wisata Pemerintah Kota Makassar

Salah satunya dengan mengalokasikan anggaran yang cukup besar untuk pengembangan lorong lorong wisata di Makassar

Muchlis A Misbah Anggota Komisi B DPRD Kota Makassar mengatakan , support anggaran tersebut diharapkan bisa mendorong percepatan pembangunan ekonomi lorong .

“Lorong-lorong wisata ini diharapkan bisa membantu masyarakat lebih mandiri dan bisa bernilai ekonomi,” demikian beber Muchlis A Misbah saat menjadi narasumber dalam program Palement Talk edisi Ramadan di Ali Space Coffee melalui kanal youtube smartcitymakassar.com.

BACA JUGA  Dukung Kontingen Sulsel Ikut Festival Utsawa Dharmagita, Danny Pomanto: Makassar Kota Pluralisme dan Toleransi

Sejauh ini Muchlis A Misbah melihat produk-produk lorong wisata sudah mulai di pasarkan dan mendapat respon baik di pasar.

2024 ini Pemerintah Kota menargetkan hingga 8000 lorong wisata. Muchlis A Misbah berharap pemerintah kota tetap konsisten dalam mengoptimalkan lorong wisata agar program mampu meningkatkan nilai ekonomi warga dalam lorong. Termasuk juga mengungkap potensi dan daya tarik lorong-lorong.

BACA JUGA  Hakim Tolak Gugatan Rp700 Miliar Eks Stafsus Gubernur Sulsel Terhadap Media dan Jurnalis

“Sebagian besar orang Makassar itu tinggal di lorong, sekarang dengan program lorong wisat masyakarat juga antusias membuat lorongnya bagus, “ pungkas Muchlis**(Silvana)

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment