Danny Pomanto Tegaskan Pemkot Makassar Siapkan Anggaran untuk Akses Jalan Stadion

Keterangan Foto: Danny Pomanto Tegaskan Pemkot Makassar Siapkan Anggaran untuk Akses Jalan Stadion

Smartcitymakassar.com – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menegaskan bahwa Pemkot Makassar siap menganggarkan pembangunan akses jalan menuju stadion.

Hal itu, kata dia, usai meninjau lokasi rencana pembangunan stadion bertaraf internasional bersama Penjabat Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin, Bupati Maros Chaidir Syam, Kadispora Sulsel, serta seluruh jajaran lainnya.

Danny Pomanto sapaan akrabnya mengaku untuk akses jalannya, pihaknya sudah siapkan sekira ratusan miliar dan selanjutnya akan dikomunikasikan lebih lanjut.

BACA JUGA  Danny Pomanto Apresiasi Kontribusi Masyarakat Makassar dalam Kegiatan Keagamaan Selama Ramadan

“Kalau jalan kita siapkan Rp200 miliar. Tetapi dari peninjauan ini kemungkinan tidak cukup jadi kita bagi tugas,” aku Danny usai peninjauan, Senin, (11/03/2024), sore tadi.

Selebihnya, lanjut Danny, Provinsi akan menyiapkan Amdal dan Andalalin. Sedangkan, Maros membuat deliniasi segera agar terkoneksi.

Lalu, konektivitas lahan Provinsi dan anggaran Pemkot akan dibicarakan pekan ini. “Saya akan percepat, saya parsialkan tambah menunggu perubahan,” ucapnya.

BACA JUGA  Hari Raya Idulfitri 1445 H, Danny Pomanto Terharu Semua Kalangan Datang Bersilaturahmi di Kediamannya

Dalam tata ruang, sebut alumnus Jurusan Arsitektur Unhas ini, kawasan ini dapat disebut juga kota bandara terpadu yang juga bersambung dengan Maros. Yang mana Maros, Gowa, Takalar dan Makassar sebuah kota metro sampai Pangkep.

Sementara, bagian belakangnya ada jalan tol melingkar luar.

Lihat Semua

1 2»

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment

Lihat Semua