HPSN 2024, Wali Kota dan Ketua TP PKK Makassar Apresiasi Tenaga Kebersihan Hingga Instansi Terbaik

Keterangan Foto: HPSN 2024, Wali Kota dan Ketua TP PKK Makassar Apresiasi Tenaga Kebersihan Hingga Instansi Terbaik

Smartcitymakassar.com -;Pemerintah Kota Makassar menggelar acara puncak Hari Peringatan Sampah Nasional (HPSN) tahun 2024 di Anjungan Pantai Losari, Kamis (7/03/2024).

Ketua TP PKK Makassar, Indira Yusuf Ismail, turut hadir sebagai wujud sinergi dan komitmennya terhadap penyelesaian persoalan sampah di Kota Makassar.

Acara ini dihelat dengan sejumlah rangkaian kegiatan yang diharapkan akan memotivasi dan menambah kasadaran masyarakat akan kebersihan lingkungan.

BACA JUGA  ITB Nobel Alauddin Gagas Pengembangan Kerja Sama ke Pemkot Makassar

Salah satunya, pemberian penghargaan kepada petugas kebersihan, bank sampah umum, hingga instansi terbaik dalam mengelola sampah.

Indira mendampingi Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto secara langsung menyerahkan piagam tersebut.

Ia berharap, lewat apresiasi tersebut, tidak hanya memotivasi petugas kebersihan maupun intansi terkait, tapi juga semakin menumbuhkan kepedulian masyarakat dan keluarga.

BACA JUGA  Danny Pomanto Arahkan OPD Tuntaskan Pembangunan Infrastruktur dan Penguatan Branding Makassar Kota Makan Enak

Sehingga, acara ini dapat menjadi ajang kampanye kesadarakan akan pentingnya menjaga lingkungan. Sebagai Ketua TP PKK, Indira pun mengajak masyarakat mengelola sampah rumah tangga dengan bijak.

Lihat Semua

1 2»

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment

Lihat Semua