Grand Final Turnamen Pertamina Patra Niaga Sulawesi Cup Sukses Digelar, Majukan E-Sport Mobile Legend di Sulawesi

Keterangan Foto: Grand Final Turnamen Pertamina Patra Niaga Sulawesi Cup Sukses Digelar, Majukan E-Sport Mobile Legend di Sulawesi

Smartcitymakassar.com – Grand Final Turnamen Pertamina Patra Niaga Sulawesi Cup Mobile Legends Championship 2024 sukses digelar pada Minggu (28/1) di Auditorium Universitas Ciputra Makassar. Ajang ini merupakan bentuk dukungan Pertamina dalam memajukan E-Sport di tanah air khususnya di Sulawesi.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Badan Pembina Olahraga (Bapor) Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi dibawah organisasi nonstruktural Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi yang diketuai oleh M. Amroyni Farissi sekaligus menjabat sebagai Area Manager Asset Operation Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi.

Kegiatan berlangsung sejak minggu pagi hingga malam yang diikuti oleh 8 tim yang telah lolos babak penyisihan yang berasal dari berbagai daerah di Sulawesi. Sebelumnya pendaftaran telah dibuka pada 27 Oktober 2023 hingga 17 Januari 2024 yang terbuka untuk umum di seluruh wilayah Sulawesi.

BACA JUGA  Komunitas Pertiwi Sub Holding C&T Pertamina Patra Niaga Gelar Talkshow Mental Health di Pertamina Regional Sulawesi

Grand final turnamen ini dibuka oleh Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Erwin Dwiyanto mengatakan Industri E-Sport di Tanah Air terus tumbuh dengan basis penggemar yang semakin luas. Untuk itu, sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Pertamina Patra Niaga turut mendukung pengembangan industri ini.

“Harapannya dengan adanya kegiatan ini menjadi salah satu sarana dimana kita dapat menjaring talenta – talenta yang dapat lahir melalui proses kompetisi yang berjenjang hingga dapat mewakili wilayah Sulawesi hingga menuju jenjang international,” ucapnya saat memberikan sambutan.

BACA JUGA  Ribuan Peserta Sulsel Smansa 10K Dilepas Wali Kota Makassar Danny Pomanto

“Kami secara khusus berterimakasih kepada Patra Trading serta kepada sponsor lainnya, sehingga akhirnya dapat memberikan ruang positif kepada masyarakat luas yang tidak terbentur jarak,” sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, H. Suherman, SE.MM selaku Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Propinsi Sulawesi Selatan menyampaikan apresiasi dan harapannya kepada Pertamina dan Peserta turnamen ini.

“Saya mengucapkan terima kasih setingginya kepada Pertamina Patra Niaga Sulawesi yang telah menyelenggarakan event ini sehingga nantinya terdapat peningkatan aktifitas olahraga yang ada di wilayah Sulawesi Selatan khususnya, dan pelaksanakan kegiatan ini semoga terus dapat berkesinambungan karena ini merupakan kegiatan yang positif,” ujarn H. Suherman.

Lihat Semua

1 2»

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment

Lihat Semua