Usung Tagline ‘Orang Biasa Bisa Tongji’ Tukang Servis Jam Tangan Siap Bertarung di DPRD Kota Makassar

Keterangan Foto: Abd Karim berprofesi sebagai tukang servis jam tangan di jalan Kerung-Kerung depan kantor BRI Unit Maccini Kota Makassar

Smartcitymakassar.com – Menjadi seorang Anggota Legislatif, bisa dari kalangan mana saja. Entah itu akademisi, agamawan, dokter, artis, pengusaha atau lainnya.

Seperti salah satu calon Anggota DPRD Kota Makassar yang bertarung di Dapil 1 Kecamatan Makassar, Ujung Pandang, dan Rappocini. Namanya Abd Karim berasal dari partai Ummat dengan nomor urut 5.

Keseharian pria yang senang memakai songkok haji ini mangkal di depan kantor BRI Unit Maccini jalan Kerung-Kerung Kota Makassar, berprofesi sebagai tukang servis jam tangan, sekaligus agen BRI Link.

Saat di temui awak media Smartcity Makassar, ia sedang memperbaiki jam tangan seorang pelanggannya. Dengan mengusung tagline “Orang Biasa Bisa Tongji” Pak Haji sapaan akrabnya, siap memperjuangkan hak rakyat jika terpilih nantinya.

Calon Legislatif dari Partai Ummat ini komitmen menghadirkan program yang pro kesejahteraan masyarakat yang termarginalkan.

Setiap hari dirinya berinteraksi secara langsung dengan masyarakat awam, entah untuk keperluan perbaiki jam tangan, juga untuk menggunakan jasa transaksi BRI Link.

Lihat Semua

1 2»

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment

Lihat Semua