Kaesang Pangarep Beri Isyarat Dukung Danny Pomanto Maju Pilgub Sulsel 2024

Keterangan Foto: Kaesang Pangarep Beri Isyarat Dukung Danny Pomanto Maju Pilgub Sulsel 2024

Smartcitymakassar.com – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep safari politik ke Sulawesi Selatan (Sulsel). Dalam pertemuannya bersama Wali Kota Makassar, Kaesang berikan isyarat untuk mendukung Moh Ramdhan Pomanto untuk maju pada perhelatan Pilgub Sulsel 2024 mendatang.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) melihat kinerja dan prestasi Wali Kota yang berlatar arsitek itu sangat bagus. Apalagi membranding Kota Makassar, terkenal hingga mancanegara.

“Saya kira pak wali, sangat baik yah, menjual kota Makassar kepada kami, bahwa Makassar itu seperti ini loh. Perekmbangannya,” kata Kaesang.

BACA JUGA  Danny Pomanto Persiapkan Kenaikan Dana Hibah PMI dan Gelar Lorong Donor

Menurutnya, Danny handal dalam segala hal membangun Kota. Dengan begitu, ia berharap agar Danny Pomanto tak hanya sebatas Wali Kota saja. Namun, harus menatap kontestasi politik di masa mendatang.

“Saya kira Pak Wali kota ini juara lah. Pak wali kota ini jangan kelamaan jadi Wali Kota terus pak,” pinta Kaesang di hadapan awak media dan didampingi Danny Pomanto.

BACA JUGA  Petinggi BSI Harap Pemkot Makassar Jadi Mitra Bersama UMKM di Kota Daeng

Ia juga menyampaikan bahwa kehadiranya di kota Makassar, dalam rangka safari politik PSI dan mengunjungi beberapa tokoh di Makassar dan Sulsel. Namun, ia tak mengaitkan dengan Pilpres 2024.

Senada dengan yang disampaikan Kaesang, Danny membantah pertemuan kaitannya dengan pilpres. Menurut Danny pertemuan hanya sebatas silaturahmi, apalagi tujuanya menjual Makassar dengan berbagai menuh disebut Kota makanan enak.

Lihat Semua

1 2»

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment

Lihat Semua