Gelar Flag Off Ceremony Serentak di Empat Kota, Pelindo Run and Ride 2023 Resmi Dimulai

Keterangan Foto: Gelar Flag Off Ceremony Serentak di Empat Kota, Pelindo Run and Ride 2023 Resmi Dimulai

Smartcitymakassar.com – Jakarta. PELINDO selenggarakan Flag Off Ceremony Pelindo Run and Ride secara serentak di 4 (empat) kota besar Indonesia yaitu Jakarta, Surabaya, Medan dan Makassar (Sabtu, 09/09/2023). Untuk flag off ceremony Pelindo Run and Ride dipusatkan di kawasan Plaza Barat GBK, Jakarta Pusat.

BACA JUGA  Hadir di Acara MRPTNI, Rektor Unhas Tekankan Kolaborasi Akademisi, Pemerintah, dan Praktisi

Kegiatan yang dibuka oleh Direktur Utama Pelindo, Arif Suhartono ini menandai telah dimulainya ajang tahunan kompetisi virtual race ‘Pelindo Run and Ride’ sebagai rangkaian kegiatan untuk menyambut perayaan 2 tahun merger Pelindo. Pelindo mencatat setidaknya 26.721 orang terdaftar sebagai peserta kompetisi Pelindo Run and Ride 2023, meningkat sebesar 28,5% dibanding tahun 2022 lalu.

BACA JUGA  Audiensi dengan Polda Sulsel, Pertamina Patra Niaga Sulawesi Jalin Sinergi dan Kolaborasi Distribusi BBM dan LPG

Pelindo sebagai bagian dari keluarga besar Badan Usaha Milik Negara, merupakan hasil penggabungan/merger dari 4 (empat) BUMN Layanan Pelabuhan di Indonesia yang disahkan pada tanggal 01 Oktober 2021 lalu.

Lihat Semua

1 23»

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment

Lihat Semua