Sebanyak 902 Pegawai PPPK Pemkab Gowa Terima SK

Keterangan Foto: Sebanyak 902 Pegawai PPPK Pemkab Gowa Terima SK

Smartcitymakassar.com – PEMERINTAH Kabupaten (Pemkab) Gowa menyerahkan SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) kepada 902 orang pegawai disertai penandatanganan perjanjian kerja formasi tahun 2022 di Lapangan Upacara Kantor Bupati Gowa, Rabu (6/9).

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Gowa, Zubair Usman mengatakan, penyerahan SK PPPK ini tertuang dalam perjanjian yang telah ditandatangani sebagaimana yang telah diamanatkan dalam Peraturan Pemerintah Nomor 49 Tahun 2018 tentang Manajemen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja sebanyak 902 orang.

BACA JUGA  Rayakan Lebaran Idulfitri 1445 H, Indira Yusuf Ismail Jamu Keluarga, Kerabat hingga Masyarakat

“Kami serahkan SK PPPK kepada 902 orang pegawai diantaranya, PPPK guru sebanyak 726 orang, PPPK tenaga kesehatan sebanyak 131 orang dan tenaga teknis sebanyak 45 orang,” jelas Zubair.

Pada kesempatan itu juga kata Zubair, dilakukan penandatanganan perpanjangan perjanjian kerja bagi PPPK formasi tahun 2021 sebanyak 390 orang yang telah melaksanakan tugasnya selama 1 tahun. Diantaranya PPPK Guru sebanyak 389 dan PPPK Teknis sebanyak 1 orang.

BACA JUGA  Pj Gubernur Sulsel Apresiasi Wali Kota Makassar Gelar Festival Takbir dan obor Tepian Air

“Dimana 390 orang ini telah dilakukan evaluasi terhadap kinerja PPPK berdasarkan objektivitas, prestasi kerja dengan selama menjalankan tugas dan tupoksinya masing,” ujarnya.

Lihat Semua

1 2»

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment

Lihat Semua