STIEM Bongaya Laksanakan Kegiatan Evaluasi Pengusulan Penyelenggaraan Program Doktor Ilmu Manajemen

Suasana Kegiatan Evaluasi Pengusulan Penyelenggaraan Program Doktor Ilmu Manajemen STIEM Bongaya (YUS)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Pada hari Rabu (2/8/2023), Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Makassar Bongaya (STIEM Bongaya) melaksanakan kegiatan “Evaluasi Usul Penyelenggaraan Program Studi Ilmu Manajemen Program Doktor pada STIEM Bongaya”. Kegiatan ini dilaksaknakan di Aula STIEM Bongaya, Jalan A. Mappaoddang, No. 28, Makassar, serta mulai dilaksanakan pada pukul 09:30 WITA.

Dihadiri langsung oleh Ketua Yayasan Pendidikan Bongaya Ujung Pandang (YPBUP), Dr. Abdi Akbar, S.T., M.M., juga disaksikan secara langsung oleh Pengawas YPBUP, Dr. Ma’ruf Idris, S.T., M.M., rangkaian acara pun dimulai dengan pidato sambutan dari Ketua STIEM Bongaya, Prof. Dr. H. Jannati Tangngisalu, S.E., M.Si., yang didampingi oleh jajaran wakilnya, antara lain: Rahman Pura, S.E., M.Si., Ak., CA (Wakil Ketua I), Dr. Syamsul Alam, S.T., M.M. (Wakil ketua II), dan Dr. Hasbiyadi, S.E., M.M. (Wakil Ketua III). Turut hadir pula, Direktur Program Pasca Sarjana STIEM Bongaya, Prof. Dr. H. Muh. Akob Kadir, S.E., M.Si., Ketua Program Studi Manajemen dan Akuntansi, yaitu Dr. Edy Jumadi, S.E., M.Si., dan Anwar, S.E., M.Si, Direktur Kelembagaan Pendidikan Tinggi, Kementerian Pendidikan Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Deny Kurniawan, M. Sc., Ph.D., serta Koordinator Sub Bagian Kelembagaan, Akademik, dan Kemahasiswaan LLDIKTI (Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi) Wilayah IX SULTANBATARA, Dr. H. Lusman, M.M.

BACA JUGA  Duta Remaja Kota Makassar Hadir di Acara Talkshow Inspiratif Bersama Anak Down Syndrome

Kemudian, acara dilanjutkan pada sesi utama, yakni sesi Evaluasi Usul Penyelenggaraan Program Studi Ilmu Manajemen Program Doktor pada STIEM Bongaya. Adapun Tim Evaluator, terdiri dari: (1) Prof. Dr. Christina Widya Utami, M.M., CLC., CPM., dari Universitas Ciputra Surabaya; (2) Prof. Dr. Engkos Achmad Kuncoro, S.E., M.M., dari Universitas Bina Nusantara; dan (3) Prof. Dr. Mahfud Solihin, M.Acc., Ph.D., dari Universitas Gadjah Mada
(Univ. Bina Nusantara)

BACA JUGA  Sentuh Hati Masyarakat di Car Free Day Boulevard, Damkarmat Makassar Siapkan Wahana Flying Fox Gratis

Sementara, dilansir dari Ketua YPBUP, Dr. Abdi Akbar, S.T., M.M, beliau berharap agar hasil yang dicapai STIEM Bongaya dari kegiatan evaluasi ini adalah status “Layak”.

“Sebelumnya saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak atas doa dan dukungannya atas terlaksananya kegiatan ini, dan semoga, mewakili YPBUP, saya berharap hasil dari evaluasi ini berbuah maksimal kepada kita semua, yakni memperoleh status “LAYAK” untuk menyelenggarakan Program Studi Ilmu Manajemen Program Doktor di STIEM Bongaya,” tutup Abdi. (**)

Lihat Semua

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment

Lihat Semua