Pengurus DPD LDII Kota Makassar Silaturahmi ke Kediaman H. M. Rapsel Ali

Smartcitymakassar.comMakassar. Sebagai organisasi kemasyarakatan Islam yang independen, salah satu tujuan LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) adalah meningkatkan kualitas peradaban, hidup, harkat dan martabat kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

Tujuan LDII ini diimplementasikan dengan target sasaran meningkatnya partisipasi masyarakat Islam dalam berbagai program pembangunan bangsa dan negara. Salah satu tujuan inilah yang kemudian oleh Pengurus DPD LDII kota Makassar melakukan silaturahmi sekaligus diskusi di kediaman Anggota Komisi VI DPR RI, H. M. Rapsel Ali, jalan Bonto Mangape, Makassar, Senin kemarin (6/3).

BACA JUGA  Danny Pomanto Ramaikan Jalan Santai Sehat Bahagia Gereja Katolik Paroki ST Paulus Tello

Pengurus DPD LDII Kota Makassar yang hadir terdiri dari Ketua Asdar Mattiro, Wakil Ketua Dr. Muamar Asykur, M.Pd, M.A,  Dr. Mira Nila Kusuma Dewi, S.H. LLM., M.Kn dan Sekretaris  Muh. Khaerul Nur, S.Farm, M.Kes.

Dalam diskusi tersebut, Ketua DPD LDII Kota Makassar memulai dengan pemaparan bagaimana menyiapkan santri melalui pendidikan Alquran dan Hadis di pesantren binaannya. Mereka inilah yang nantinya terjun ke tengah masyarakat sebagai pendakwah.

BACA JUGA  Plt Kadis Kominfo Makassar Bahas Optimalisasi Keterbukaan Informasi Publik

“Harapannya lulusan kita tidak hanya cerdas secara ilmu dan teknologi. Akan tetapi  juga cerdas dalam ilmu agama. Boleh dikata sebagai generasi profesional religius,” beber Asdar Mattiro.

Lihat Semua

1 2»

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment

Lihat Semua