HUT ke-20 KBPP Polri, Rapsel Ali: Putra Putri Polri Harus Bangga jadi Anak Polisi

Smartcitymakassar.comMakassar. Bertempat di Balai Tetap Setia PP Polri, Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) menggelar acara syukuran HUT KBPP Polri yang ke-20 Rabu kemarin (1/3). Selain Pengurus KBPP Polri yang hadir, juga Dewan Pembina, Dewan Kehormatan, dan Dewan Penasehat KBPP Polri. Acara ini diawali dengan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata.

HUT ke-20 KBPP Polri menjadi momentum bagi Ketua Umum Evita Nursanty untuk mengajak seluruh anggotannya agar dapat berkonstribusi dalam mengatasi setiap persoalan yang dihadapi bangsa. Menurutnya, saat ini Indonesia dihadapkan dengan sejumlah tantangan, baik dari persoalan ekonomi dan keamanan global, juga berbagai persoalan dalam negeri.

BACA JUGA  Dukung Kontingen Sulsel Ikut Festival Utsawa Dharmagita, Danny Pomanto: Makassar Kota Pluralisme dan Toleransi

Evita menyebutkan persoalan dalam negeri yang dihadapi misalnya, tahun politik menuju Pemilu 2024, pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, ancaman kelompok kriminal bersenjata, radikalisme, terorisme, serta ancaman terhadap kepentingan dan keamanan nasional lainnya.

BACA JUGA  Kominfo Makassar Cek Masalah Lemah Sinyal dan Blankspot di Pulau Barrang Lompo dan Barrang Caddi

“Kita ajak semua anggota KBPP Polri agar dapat berkontribusi dalam mengatasi setiap persoalan yang dihadapi bangsa,” pesan Ketua Umum KBPP Polri.

HUT KBPP Polri yang ke-20 ini, berbagai rangkaian acara akan digelar. Di antaranya tanggal 5 Maret di Gelora Bung Karno (GBK) berlangsung acara bertajuk “Semarak HUT KBPP Polri” dan juga “Bulan Bakti KBPP Polri” yang digelar sejak tanggal 1 Maret hingga 31 Maret 2023.

Lihat Semua

1 2»

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment

Lihat Semua