Usung Tema Acara Bertajuk ‘Tabur Kisah Tebar Kasih’ 4.000 Alumnus SMAPAT Makassar Siap Gemparkan Malino

Smartcitymakassar.comMakassar. Setelah sukses menggelar Silatnas Pertama tiga tahun lalu, kini IKA SMAN 4 Makassar atau IKA SMAPAT kembali menggelar Silatnas Kedua yang rencana akan dihelat pada tanggal 29 April 2023 di Kawasan Hutan Pinus, Malino kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Tak tanggung-tanggung sebanyak 4.000 alumnus SMAPAT Makassar yang berasal dari berbagai kota di Indonesia, siap menggemparkan kota Malino yang dijuluki sebagai kota Bunga itu.

Silatnas Kedua ini terdiri dari berbagai acara, antara lain: Silaturahmi lintas angkatan, Family Gathering, Halal Bihalal, Games Party, Music Entertainment, Bakti Sosial, dan Kompetisi. Istimewanya lagi, akan disediakan special doorprize bagi alumnus yang beruntung.

BACA JUGA  ORARI Lokal Makassar Gelar Muslok II Tahun 2024, Pemkot Makassar Harap Bangun Sinergi

“Dari data bagian registrasi alumni, dari total 45 angkatan mulai dari angkatan 1975 hingga 2020. Sudah ada sekitar 518 alumnus yang sudah memesan jaket hoodie Silatnas Kedua. Pesanan jaket hoodie adalah tanda kesediaan untuk ikut hadir. Ini berarti kesediaan alumni hadir sudah mencapai 13℅ dari target panpel sebanyak 4.000 orang,” urai A. Jalil Aris, Ketua Pelaksana Silatnas Kedua.

BACA JUGA  Promosikan Lorong Wisata dan Laporkan Masalah yang Muncul, Kominfo Makassar Bentuk KIM di Kelurahan Manggala

Dengan mengusung tema acara “Tabur Kisah Tebar Kasih” Silatnas II diawali dengan berbagai kegiatan menuju puncak acara di Malino. Ada giat sosial donor darah, turnamen bulutangkis per angkatan, lomba karaoke, lomba domino, Ramadan buka bersama, lomba lagu religi, dan Sahur on The Road. Acara pra-Silatnas II dikemas dalam tajuk kegiatan “Road to Silatnas II.

Lihat Semua

1 2»

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment

Lihat Semua