Gerhanita Syam Resmi Kembalikan Formulir Bacaleg di PPP Makassar

Gerhanita Syam Resmi Kembalikan Formulir Bacaleg di PPP Makassar

Smartcitymakasar.com – Makassar, – Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Gerhanita Syam memantapkan dirinya untuk maju bertarung pada Pemilihan anggota Legislatif (Pileg) di Pemilu 2024 mendatang.

Gerhanita Syam akan maju mengendarai Partai berlambang Ka’bah di Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Kota Makassar meliputi Kecamatan Panakkukang dan Manggala.

Hal itu ditandai saat dirinya mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di DPC PPP Kota Makassar jalan, Syarif Al-Qadri, Kecamatan Makassar, Rabu, (22/2/2023).

Wakil Ketua DPC PPP Makassar itu diantar oleh sejumlah organisasi, komunitas, kerabat hingga keluarga untuk mengembalikan formulir Bacaleg sebagai langkah awal dirinya menatap DPRD Kota Makassar.

BACA JUGA  Dalam Rangka Penguatan Tugas dan Pendampingan Pelaksanaan Manajemen Risiko, BPKP Sulsel Sambangi Pemkot Makassar

Saat tiba di kantor DPC PPP Makassar, Gerhanita disambut oleh Ketua OKK DPC PPP Makassar Sampara Syarif beserta tim pendaftaran PPP Makassar.

Gerhanita Syam mengatakan, jika dengan pengembalian formulir Bacaleg di PPP Makassar adalah memantapkan langkahnya untuk bertarung pada Pemilu 2024.

“Sejak awal memang saya berniat maju di Dapil 4, itu berkat dorongan dan dukungan teman-teman dan kerabat sehingga kami bisa sampai di sini untuk mengembalikan formulir di PPP,” ucapnya.

BACA JUGA  Ini Modal Danny Pomanto Siap Menangkan Pilgub Sulsel Bersama PKS

Politisi perempuan yang akrab disapa Bunda Hani tersebut mengaku akan berupaya agar PPP di Kota Makassar khususnya di Dapil 4 bisa menang.

“Target kita di Pemilu 2024 bagaimana bisa memenangkan PPP di Kota Makassar, kami harap doa dan dukungan semua agar proses ini bisa berjalan sesuai harapan,” cetus Bunda Hani.

Diketahui, pada Pileg 2019 lalu, PPP berhasil meraih lima kursi di DPRD Kota Makassar. Masing-masing ialah Rahmat Taqwa Quraisy, Muliati, Abdul Aziz Namu, Fasruddin Rusli, dan Abdul Wahid. (Cdt)

Lihat Semua

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment

Lihat Semua