Di Hari Kedua Sulawesi Education and Techno Expo 2023, Ini Capaian STIEM Bongaya

Tim Promosi STIEM Bongaya berpose bersama di Hotel Claro, Makassar (IST)

Smartcitymkassar.com – Makassar. Hari kedua event Sulawesi Education and Techno Expo 2023, Rabu (15/2/2023), di Sandeq Ballroom, Hotel Claro, Makassar, disesaki oleh pengunjung, khususnya dari pelajar tingkat akhir lingkup SMA/SMK/MAN. Termasuk booth dari STIEM Bongaya, tercatat sebanyak 207 pelajar telah mengunjungi booth STIEM Bongaya untuk memperoleh informasi detail tentang kampus dan program-program terkait perkuliahan.

BACA JUGA  Ahmad Taslim Dapat Restu Ulama Maju Sebagai Calon Ketua PCNU Makassar

Dilansir dari tim pameran STIEM Bongaya, Muh. Arzah, M.M. dan Rezki Arianty, M.M. serta Makmur Madjid, mengungkapkan bahwa di hari kedua pameran ini merupakan manifestasi dari evaluasi di hari pertama kemarin sehingga, pada hari kedua, kinerja tim pameran STIEM Bongaya makin lebih maksimal dalam menjaring calon mahasiswa baru.

BACA JUGA  Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Pj Sekda Makassar Paparkan  Pembangunan Kota dengan Konsep Ramah Lingkungan

“Sudah lebih 200 orang pengunjung tercatat dalam buku pendaftaran kami yang telah mengisi kolom keterangan sehingga kami dapat gunakan sebagai alat untuk menindaklanjuti potensi penjaringan calon mahasiswa baru,” tutup Rezki. (**)

Lihat Semua

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment

Lihat Semua