Irwasda Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat Di Dapur Ide, Warga Keluhkan Kenakalan Remaja

Irwasda Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat Di Dapur Ide, Warga Keluhkan Kenakalan Remaja

Smartcitymakassar.com – Makassar – Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol. Ai Afriandi terima Aspirasi Warga dalam kegiatan Jumat Curhat Di Dapur Ide Jl. Racing Centre Kota Makassar, Jumat (10/2/2023).

“Jumat Curhat” ini, Polda Sulsel sekaligus juga menggelar kegiatan bakti sosial Pembagian Sembako bagi masyarakat.

Kegiatan ini dihadiri juga Kapolrestabes Makassar, Para PJU Polda Sulsel, Koramil dan Camat, Tokoh Agama, tokoh Adat, tokoh masyarakat, para tokoh pemuda serta masyarakat lainnya.

BACA JUGA  Dalam Rangka Penguatan Tugas dan Pendampingan Pelaksanaan Manajemen Risiko, BPKP Sulsel Sambangi Pemkot Makassar

Irwasda Polda Sulsel, Kombes Pol. Ai Afriandi menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat.

“Tujuannya, mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya’ ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut berbagai aspirasi masyarakat disampaikan di antaranya dari Nasrullah, Wakil Rektor 3 UMI Makassar, mengenai keamanan khususnya di kampus UMI agar lebih ditingkatkan. Ia juga mengapresiasi atas kinerja Polri dan berharap dapat terjalinnya kerjasama yang baik kedepannya dengan UMI.

BACA JUGA  Duta Remaja Kota Makassar Hadir di Acara Talkshow Inspiratif Bersama Anak Down Syndrome

Menanggapi hal itu, Irwasda Polda Sulsel mengatakan akan segera menindak lanjuti.

Selain itu, salah satu tokoh Masyarakat juga menyampaikan masalah keamanan yang terjadi saat masyarakat sedang melaksanakan giat ibadah agar ditertibkan.

Warga juga meminta Polda Sulsel memberikan bantuan personil dalam bekerja sama dengan FKPM guna mengendalikan kenakalan remaja.

“Berbagai Aspirasi masyarakat telah disampaikan kepada kami, dan semua itu menjadi bahan masukan bagi kami untuk ditindaklanjuti,” tutup Irwasda.

Lihat Semua

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment

Lihat Semua