Hadirkan Narasumber dari Vrije Universiteit Amsterdam, Fakultas Hukum Unhas Gelar Workshop Penulisan Jurnal Internasional

Smartcitymakassar.comMakassar. Publikasi jurnal pada publisher internasional bereputasi menjadi tantangan bagi perguruan tinggi. Perbedaan paradigma, ketatnya proses review, dan kurangnya keterampilan dalam menyusun artikel agar bisa lolos pada proses review merupakan masalah yang sering dihadapi.

Dalam rangka menciptakan iklim akademik yang familiar dengan jurnal internasional bereputasi, Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin melaksanakan Workshop Penulisan Jurnal Internasional Bereputasi. Kegiatan ini juga adalah rangkaian Dies Natalis Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin yang ke-67.

BACA JUGA  Indira Yusuf Ismail Dukung Program Penguatan Keimanan Umat Kota Makassar Lewat Kajian Islam TP PKK

Tidak tanggung-tanggung dalam kegiatan ini Fakultas Hukum Unhas menghadirkan pembicara expert yakni Dr. Prosper S. Maguchu, LLM dari Vrije Universiteit Amsterdam pada Sabtu,4 Februari 2023 di Ruang Video Conference Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin.

Kegiatan workshop dilaksanakan sebagai wujud kerja sama antara Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin dan Vrije Universiteit Amsterdam, Kegiatan ini didukung penuh oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin Prof. Dr. Hamzah Halim, SH, MH, MAP.

BACA JUGA  Gelar Konferancab Pertama Kali di Makassar, PAC GP Ansor Tamalate Jadi Percontohan

Pelaksanaan workshop merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan dalam beberapa hari ke depan sebagai wujud kerja sama dengan Vrije Universiteit.

Lihat Semua

1 2»

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment

Lihat Semua