Satnarkoba Polrestabes Makassar Ringkus Pelaku Pengedar Sabu 1 Kilogram

Hukum179 Views
Barang bukti sabu

Smartcitymakassar.com – Makassar – Satnarkoba Polrestabes Makassar berhasil meringkus terduga pelaku penyalahgunaan dan pengedar narkoba jenis sabu di jalan Mappaoddang, Tamalate, Makassar, Jumat (13/1).

Terduga pelaku berinisial RR (43) ditangkap bersama barang bukti sabu 1 bungkus plastik berisi 3 shaset kristal bening di belakang plat nomor polisi motornya dengan berat 9,48 gram.

Tim 2 unit 1 Sat Narkoba Polrestabes Makassar yang di pimpin oleh Ipda.Firdaus SH selanjutnya melakukan mengembangan dan kembali berhasil mengamankan 10 Shacet plastik besar dan 1 packingan doubletip putih yang diduga sabu dengan berat sekitar 1,072 gram.

Dari pengakuan terduga pelaku, barang haram tersebut di temukan di salah satu rumah kosong yang berada di perumahan Permata Hijau jl.Letjend Hertasning yang hendak dibersihkan atas permintaan pemilik rumah karena akan dikontrakan sekitar sebulan lalu dan barang haram tersebut di bawah ke rumahnya dan membaginya dengan beberapa bagian dan siap untuk diedarkan.

BACA JUGA  HOAKS: Pasukan Militer China Diangkut ke Indonesia dengan Lion Air

Guna untuk pengembangan selanjutnya Terduga Pelaku digiring ke Mapolrestabes Makassar untuk digali informasi selanjutnya guna mengungkap jaringannya.

“Terduga Pelaku disangkakan terjerat pasal 114 ayat (2) Subsider Pasal 11 ayat (2)UU RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika”, jelas Kasat Narkoba Polrestabes Makassar. [hd]

Comment