Gandeng Dentsmart Dental Care Specialist, GPMB Berau Gelar Kegiatan ‘Program Edukasi Kesehatan Gigi Anak Sekolah’

Smartcitymakassar.com – Tanjung Redeb. Menjaga kesehatan anak secara keseluruhan adalah hal yang harus dilakukan. Salah satu kebiasaan baik yang perlu diajarkan sejak kecil adalah menjaga kesehatan gigi. Hal ini membuat anak memiliki kesadaran yang tinggi untuk melakukan sepanjang hayatnya.

Perlunya mengajarkan anak akan kesehatan gigi, maka GPMB Kabupaten Berau berkolaborasi dengan Dentsmart Dental Care Specialist menggelar kegiatan edukasi kesehatan gigi.

BACA JUGA  Kesra Kota Makassar Bimbing 1.500 Remaja Masjid dalam Ciptakan Program Kerja Kreatif

Acara berlangsung di Dentsmart Dental Care Specialist jalan Nusantara Kel. Karang Ambun, Tanjung Redeb pada Jumat (13/1) pagi tadi dengan tajuk kegiatan: Program Edukasi Kesehatan Gigi Anak Sekolah.

Kegiatan ini pula merupakan rangkaian acara memperingati ulang tahun ketiga Dentsmart Klinik Gigi dengan pesertanya dari anak SD dan TK IT Ibnu Majah.

BACA JUGA  Menko Muhajir Efendi Resmikan Gedung Baru Universitas Terbuka Pakai Solar Panel, Danny Beri Apresiasi Dukung Makassar Low Carbon City

“Kami bekerja sama dengan GPMB Kabupaten Berau menggelar acara ini, sekaligus memperingati ulang tahun ketiga Dentsmart Dental Care Specialist,” beber drg. Rustan Ambo Asse, owner Dentsmart.

Lihat Semua

1 2»

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment

Lihat Semua