Bangkitkan Ekonomi Umat Lewat Koin, NU Care-Lazisnu Beri Bantuan Modal Usaha Kepada Pelaku UMKM

Makassar211 Views

Smartcitymakassar.com – Makassar. Lembaga Filantropi Nahdlatul Ulama Kota Makassar NU Care-Lazisnu kembali menyalurkan bantuan berupa modal usaha dengan menyasar salah satu pelaku UMKM di Jl. Deppasawi Kecamatan Tamalate Kelurahan Maccini Sombala. Selasa (10/01/2022)

Bendahara NU Care-Lazisnu Makassar, Muh. Haswin, mengatakan bahwa pemberian modal usaha bagi UMKM merupakan salah satu program bulanan lembaga kemanusiaan Nahdlatul Ulama.

“Pemberian modal usaha ini akan membantu usaha yang di jalankan oleh Ibu Lisna agar dapat berkembang dan memiliki manfaat yang banyak,” bebernya.

Pria yang akrab disapa Aswin ini menambahkan, “Penghimpunan koin NU Care-Lazisnu akan diberikan kembali pada warga yang berhak menerimanya”.

Penerima bantuan modal usaha UMKM, Ibu Lisna mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berinfak melalui Koin NU care-Lazisnu Makassar atas bantuan yang diberikan kepadanya.

“Semoga bantuan ini memberikan manfaat khususnya bagi usaha kami, sehingga usaha yang kami jalankan ini akan semakin berkembang. Apalagi dibuatkan branding hingga nota dan stempel untuk menerima orderan nasi box,” ujarnya.

BACA JUGA  "Sibawaki Jumat Curhat": Kapolsek Mamajang Sambangi Pangkalan Ojek, Serap Keluhan Ojol

Tak lupa juga Ibu Lisna bersyukur atas perhatian dari lembaga kemasyarakatan Nahdlatul Ulama terhadap pelaku UMKM seperti usaha yang ia lakoni.

“Semoga gerakan NU Care Ekonomi menjadi amal jariah para pengurus NU dan warga yang telah menyumbang lewat koin NU. Saya bersyukur usaha kami menjadi sasaran program NU Care Ekonomi oleh NU Care-Lazisnu Makassar,” pungkasnya.

Dalam penyerahan bantuan modal usaha UMKM tersebut, turut hadir Direktur NU Care-Lazisnu Kota Makassar, Muh. Faturahman, Koordinator Bidang Pendistribusian Muh. Rustam, Koordinator Penerimaan ZIS Ustaz Awal dan Mahasiswa Magang dari Kampus UIN Alauddin Makassar**(Tbr)

Comment