(VIDEO) Rumah Pelaku Pembunuh Bocah di Batua Raya Dihancurkan Warga

Hukum, Makassar212 Views
Rumah pelaku pembuhan bocah di Makassar dirusak warga

Smartcitymakassar.com – Makassar – Sejumlah warga menggeruduk rumah milik AR (17), pelaku pembunuhan bocah Muh. Fadli Sadewa (10), di Jalan Batua Raya X B. Rumah tersebut sempat dirusak warga sebelum akhirnya ditahan oleh aparat kepolisian.

Selanjutnya sejumlah warga langsung menuju rumah AR lainnya di Jalan Batua Raya XIV, Makassar, Sulsel, Selasa (10/1/2023). Rumah panggunh tersebut akhirnya hancur.

Awalnya warga membongkar seng-seng rumah pelaku. Setelah itu warga membongkar sejumlah tiang di rumah tersebut.

Sementara di sekitar lokasi tampak ramai warga menyaksikan proses pembongkaran rumah itu.

Saat peristiwa diketahui pihak aparat belum ada dilokasi.

“Dua rumahnya memang itu pelaku. Yang dihancurkan Batua Raya XIV itu yang di kanal,” kata salah seorang warga Rustam, Selasa (10/1/2023).

“Tadi itu rumah satunya yang ada gadde nya dirusak tapi datang polisi,” sambungnya.

Sementara warga lainnya, Nuraeni mengatakan orang orang yang menghancurkan rumah karena mereka sangat marah dengan perbuatan pelaku.

BACA JUGA  Danny Pomanto dan Rudianto Lallo Melayat ke Rumah Duka Ketua RT Delman Djafar

“Marah semua orang. Sadis dudui itu pelaku. Na bilang orang orang sanksi sosial mi kenna ini. Kalau saya semoga ndak ada mi kejadian begini lagi. Kita liat mi kasian juga sanksi sosial kenna ki,” singkat Nuraeni.

Diketahui, ada dua orang pelaku berinisial AR (17) dan AF (14) yang ditangkap polisi atas aksi pembunuhan berencana tersebut. Keduanya membunuh bocah 11 tahun bernama Muh. Fadli Sadewa.

Adapun dugaan sementara, para pelaku melakukan pembunuhan berencana itu karena tergiur uang hasil penjualan organ tubuh. [ip]

BERIKUT LINK VIDEO YOUTUBE-NYA:

https://youtube.com/shorts/b6lQhBhDZ9I?feature=shares

Comment