Mahasiswa Hukum Unhas Jadi Duta SDGs

Makassar147 Views

Smartcitymakassar.com – Makassar. Mahasiswa Fakultas Hukum Unhas kembali meraih prestasi pada tingkat Nasional. Kali ini Mahasiswa bernama Muhammad Maulana Ibrahim Ahmad mendapatkan penghargaan sebagai Duta Kampus Sustainable Development Goals (SDGs) Kategori Implementasi. Pemilihan Duta Kampus yang diselenggarakan oleh Kementerian PPN/Bappenas dilaksanakan di Jakarta tanggal 1 – 2 Desember.

Dekan Fakultas Hukum Unhas Prof. Dr. Hamzah Halim, S.H., M.H, menuturkan “Kita sangat mengapresiasi setiap prestasi yang diraih oleh mahasiswa FH Unhas pada segala bidang, apa yang diraih ini merupakan kebanggan bagi kita di FH Unhas. Semoga kedepannya bisa lebih banyak prestasi lagi yang dihasilkan oleh Mahasiswa FH Unhas.”

Lebih lanjut Wakil Bidang Akademik dan Kemahasiswaan mengungkapkan, “Merupakan kebanggaan bagi kami ketika ada mahasiswa yang berprestasi. Apalagi penghargaan yang diperolehnya dari lembaga negara, semoga atas capaian menjadi Duta SDGs ini dapat menjadi bentuk pengembangan diri dari Muhammad Maulana, serta tentu menjadi pelecut semangat bagi mahasiswa lain dalam menciptakan prestasi”.

BACA JUGA  Regenerasi, Inilah 4 Calon Ketum Hipmi PT Sulsel

Prestasi ini tentu menjadi suatu catatan penting bagi FH Unhas, terlebih prestasi ini didapatkan dari Kementerian PPN/Bappenas Republik Indonesia**(RM)

Comment