Benchmarking Fakultas Hukum Trisakti ke Fakultas Hukum Unhas Hasilkan Kerja Sama Bidang Tri Darma Pendidikan

Smartcitymakassar.com – Makassar. Tim dari Fakultas Hukum Universitas Trisakti Jakarta yang terdiri dari Dr. Dra. Siti Nurbaiti, SH, MH selaku Dekan Fakultas Hukum Universitas Trisakti, Dr. Endang Pandamdari, SH, CN, MH selaku Ketua Program Studi Doktor Ilmu Hukum Universitas Trisakti, dan Dr. Dyah Setyorini, SH, SpN, MH selaku Sekretaris Program Studi Doktor Ilmu Hukum Universitas Trisakti melakukan benchmarking ke Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin.

BACA JUGA  HBH 2024, Danny Pomanto Dorong IKATEK UNHAS Bentuk LIPI

Hal ini disambut baik oleh Prof. Dr. Hamzah Halim, S.H., M.H., M.A.P selaku Dekan Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin beserta jajarannya. Dr. Dra. Siti Nurbaiti, SH, MH menyampaikan maksud kedatangannya untuk benchmarking pada Program Studi Doktor Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin terkait kurikulum, mahasiswa asing, sumber daya manusia (guru besar), publikasi dosen dan mahasiswa, dan sistem penjaminan mutu.

BACA JUGA  Danny Pomanto Apresiasi Kontribusi Masyarakat Makassar dalam Kegiatan Keagamaan Selama Ramadan

Telah hadir para pimpinan Fakultas Hukum Unhas untuk memberikan informasi dan diskusi bersama yang berlangsung di Ruang Video Conference Fakultas Hukum Unhas (30/11).

Lihat Semua

1 2»

Share

Berita lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Comment

Lihat Semua