Benchmarking Fakultas Hukum Trisakti ke Fakultas Hukum Unhas Hasilkan Kerja Sama Bidang Tri Darma Pendidikan

Makassar146 Views

Smartcitymakassar.com – Makassar. Tim dari Fakultas Hukum Universitas Trisakti Jakarta yang terdiri dari Dr. Dra. Siti Nurbaiti, SH, MH selaku Dekan Fakultas Hukum Universitas Trisakti, Dr. Endang Pandamdari, SH, CN, MH selaku Ketua Program Studi Doktor Ilmu Hukum Universitas Trisakti, dan Dr. Dyah Setyorini, SH, SpN, MH selaku Sekretaris Program Studi Doktor Ilmu Hukum Universitas Trisakti melakukan benchmarking ke Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin.

Hal ini disambut baik oleh Prof. Dr. Hamzah Halim, S.H., M.H., M.A.P selaku Dekan Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin beserta jajarannya. Dr. Dra. Siti Nurbaiti, SH, MH menyampaikan maksud kedatangannya untuk benchmarking pada Program Studi Doktor Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin terkait kurikulum, mahasiswa asing, sumber daya manusia (guru besar), publikasi dosen dan mahasiswa, dan sistem penjaminan mutu.

Telah hadir para pimpinan Fakultas Hukum Unhas untuk memberikan informasi dan diskusi bersama yang berlangsung di Ruang Video Conference Fakultas Hukum Unhas (30/11).

BACA JUGA  Gandeng Badan Arbitrase Nasional Indonesia (BANI), Fakultas Hukum Unhas Gelar Seminar Nasional dan Workshop

Dari hasil diskusi, Prof. Dr. Hamzah Halim, SH, MH, MAP menyampaikan agar pertemuan ini dapat berkelanjutan, maka ditindaklanjuti dengan penandatanganan kerja sama pada bidang Tri Dharma Pendidikan meliputi Pendidikan, Penelitian, Program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka, dan lain-lain yang dapat meningkatkan indikator kinerja utama dan mutu masing-masing fakultas.

Hal ini langsung mendapatkan respon Dr. Dra Siti Nurbaiti agar di awal tahun 2023 untuk melaksanakan penelitian kolaborasi ditingkat nasional dan internasional serta implementasi program MBKM. Setelah diskusi bersama selesai, dilanjutkan dengan penandatangan perjanjian kerja sama antara Dekan Fakultas Hukum Unhas dan Dekan Fakultas Hukum Trisakti**(RM)

Comment