Perhelatan Golden Memories Sahabat Alumni Smapat Makassar di Onyx Ballroom Myko Hotel

Makassar436 Views

Smartcitymakassar.com – Makassar. Kenangan itu seperti taman. Secara teratur memelihara keindahan bunga dan menyingkirkan gulma (tumbuhan pengganggu). Tak ada ruang bagi gulma tumbuh hanya untuk mengusik keindahannya.

Kenangan selalu menjadi teman dikala hidup terasa penat, sepi, dan kering. Untuk itulah, Sahabat Alumni SMAN 4 Makassar menggelar kegiatan bertajuk “Golden Memories” yang berlangsung di Onyx Ballroom Myko Hotel, Sabtu (26/11).

“Kegiatan Golden Memories tak punya tujuan selain relaksasi silaturahmi, agar otot-otot silaturahmi yang mengalami ketegangan kembali membaik. Dalam sebuah interaksi sosial, terkadang kita menemui dinamika yang begitu tinggi, sehingga gesekan-gesekan tidak bisa dihindari. Yang indah hanya sementara, yang abadi adalah kenangan, yang ikhlas hanya dari hati, dan yang tulus hanya dari sanubari. Oleh karenanya, mari kakanda dan adindaku, kita nikmati persembahan Golden Memories ini sebagai sebuah koreksi konstruktif untuk kita semua,” urai Ketua Pelaksana, Wahyu.

Acara Golden Memories dihadiri Dewan Pembina dan Dewan Penasehat, Pengurus IKA SMAPAT, koordinator-koordinator alumni angkatan, Kepala Sekolah SMAN 4 Makassar, dan undangan lainnya. Istimewanya, dihadiri juga Direktur Politeknik Negeri Ujung Pandang, Ir. Ilyas Mansur M.T., alumnus SMAPAT tahun 1985.

BACA JUGA  Hadirkan Narasumber dari Vrije Universiteit Amsterdam, Fakultas Hukum Unhas Gelar Workshop Penulisan Jurnal Internasional

Tepat pukul 19.47 WITA, acara dibuka oleh pembawa acara, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Alquran, lagu Indonesia Raya, Mars IKA SMAPAT, kemudian dilanjutkan laporan Ketua Panitia dan sambutan dari Dewan Pembina. Acara dimeriahkan penampilan tarian 4 etnis dengan nuansa kearifan lokal yang sangat kental. Sambil makan malam bersama, para undangan dimanjakan penampilan penyanyi solo dengan gitar akustik dan keyboard electone membawaka lagu-lagu oldies.

Di sela kegiatan berlangsung, diiringi lagu hymne guru, Kepala Sekolah SMAN 4 Makassar mendapatkan cendramata dan bunga sebagai ungkapan penghormatan Hari Guru Nasional.

Boleh dikata, acara Golden Memories  menawarkan sebuah pertunjukan dengan konsep modern dipadu kearifan lokal dengan suasana santai, akrab, dan penuh keceriaan**(RM)

Comment