(VIDEO) Pidato Jokowi Depan Relawannya, Apakah Sinyal Dukungan ke Salah Satu Capres?

Politik225 Views
Pertemuan akbar Jokowi dengan relawannya

Smartcitymakassar.com – Jakarta – Saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara Silaturahmi Nusantara Bersatu di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu, (26/11/2022), ia menyampaikan pidato di depan ratusan ribu relawannya yang memadati GBK.

Dalam pidatonya, Presiden mengingatkan agar para relawannya hati-hati dalam memilih calon pemimpin. Ia meminta relawannya memilih calon pemimpin yang mengerti keinginan rakyat.

“Hati-hati, saya titip hati-hati, memilih pemimpin hati-hati pilih pemimpin yang ngerti, yang ngerti apa yang dirasakan oleh rakyat, pilih nanti di 2024 pilih yang pemimpin yang ngerti tentang apa yang dirasakan oleh rakyat, setuju? juga pilih pemimpin yang tahu, yang tahu apa yang diinginkan oleh rakyat, apa yang dibutuhkan oleh rakyat,” kata Jokowi.

BACA JUGA  Nekat, Andi Syarifuddin Siap Maju Pada Pilpres 2024

Selanjutnya, Jokowi mengatakan pemimpin yang mikirin rakyat terlihat dari ciri fisiknya, diantaranya yakni banyak kerutan di wajah. Selain itu juga ada yang rambutnya putih semua.

“Perlu saya sampaikan pemimpin yang mikirin rakyat itu kelihatan dari mukanya itu kelihatan,  dari penampilannya itu kelihatan, banyak kerutan di wajahnya karena mikirin rakyat, ada juga yang mikirin rakyat sampai rambutnya putih semua ada,” katanya. [ip]

Berikut Tayangan Video-nya:

https://youtu.be/j-qXpDjMBIo

Comment