PAC GP Ansor Bontoala Bangun Sinergitas dengan Pemerintah

Makassar, Sosial193 Views
PAC GP Ansor Bontoala Bangun Sinergitas dengan Pemerintah

Smartcitymakassar.com – Makassar. Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Bontoala melakukan kunjungan silaturahim di Kantor Camat Bontoala. Pada kunjungan tersebut disambut langsung oleh Camat Bontoala, Arman, S.Sos,. M.Si pada Rabu kemarin (23/11).

Diketahui, kunjungan silaturahim ini bertujuan untuk membangun sinergitas bersama dengan pemerintah setempat sekaligus memperat jalinan sesama kader GP Ansor.

Arman, S.Sos,. M.Si. menerangkan bahwa pemerintah Kecamatan Bontoala siap bersinergi untuk mensukseskan program kerja yang ada.

“Semoga dengan adanya Gerakan Pemuda Ansor di Kecamatan Bontoala dapat terlibat dalam mensukseskan program-program pemerintahan setempat,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan supaya kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya mempunyai peran penting ditengah masyarakat umum.

BACA JUGA  JK: Lahan PT. Vale Harus Segera Didistribusikan ke Pengusaha Lokal Setelah Izinnya Berakhir, Agar Konflik Sosial ke Depan Bisa Dimigitasi

“Untuk mewujudkan Eksitensi GP Ansor di Bontoala tentunya harus mempunyai peran penting ditengah masyarakat umum,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua, Muh Rustam memberikan ucapan terima kasih kepada Camat Bontoala yang telah memberikan arahan serta masukan

“Terima kasih atas arahan dan masukannya Pak, semoga dengan pertemuan yang sangat menggembirakan ini, kami siap berkomitmen mentrealisasikan hal tersebut, sekaligus bentuk wujud peduli PAC Ansor Bontoala terhadap Masyarakat setempat,” tutupnya. [tbr]

Comment