Mahasiswa Fakultas Hukum Unhas Raih Juara I Kompetisi Karya Tulis Ilmiah

Makassar138 Views

Smartcitymakassar.com – Makassar. Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (Unhas) kembali memperoleh prestasi pada ajang Kompetisi Karya Tulis Ilmiah Mulawarman Law Fair tahun 2022.

Empat orang mahasiswa yang merupakan delegasi dari Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Penalaran dan Penulisan Karya Ilmiah (LP2KI) Fakultas Hukum Unhas berhasil mendapatkan juara 1 pada kompetisi tersebut.

Adapun nama keempat mahasiswa itu antara lain: Muh. Ichwan, Ibriza Sabrina Nadila, A. Nurul Ainun Fitri Makmur, dan Naufal Fakhirsha Aksah.

Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Hukum Unhas, Dr. Maskun, S.H., LLM. menanggapi kabar baik tersebut dengan memberikan apresiasi setinggi-tingginya.

“Kami sangat bangga ketika mendengar mahasiswa Fakultas Hukum Unhas memperoleh prestasi baik secara akademik maupun non-akademik. Terakhir kami mendapatkan informasi bahwa delegasi UKM LP2KI Fakultas Hukum Unhas mendapatkan juara 1 pada kompetisi karya tulis ilmiah. Hal ini tentunya mencerminkan bahwa mahasiswa Fakultas Hukum Unhas memiliki kemampuan untuk bersaing secara intelektual dalam beragam kompetisi yang ada,” bebernya.

BACA JUGA  Rapsel Ali Dampingi Wapres KH Ma'ruf Amin Menuju Sengkang Wajo

Lebih lanjut ia berharap agar prestasi mahasiswa Fakultas Hukum Unhas semakin meningkat dan bisa mengharumkan nama baik fakultas pada segala kegiatan kemahasiswaan**(RM)

Comment