Tabligh Akbar RMS, Ribuan Warga Dengar Ceramah UAS di Sidrap

Regional206 Views
Tabligh Akbar RMS, Ribuan Warga Dengar Ceramah UAS di Sidrap

Smartcitymakassar.com – Sidrap – Ribuan warga termasuk dari luar Kabupaten, memadati Masjid Raya  Rappang, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, untuk mendengarkan ceramah Ustaz Abdul Somad (UAS), Jumat (18/11/2022).

Kedatangan UAS di Kabupaten Sidrap dalam rangka menghadiri tabligh akbar dan silaturahmi yang diadakan oleh H Rusdi Masse (RMS) dan istri, Hj Fatmawati Rusdi.

Diketahui UAS mulai berceramah pukul 19.30 Wita. Namun masjid telah dipenuhi warga sejak pukul 17.00 Wita. Ada juga beberapa layar yang disediakan panitia untuk warga yang tidak mendapat tempat di dalam masjid atau duduk di pelataran masjid. Panitia menyediakan karpet dan tikar agar warga bisa nyaman mendengar ceramah.

Salah satu warga Kota Pare Pare, Syamsuddin mengatakan dirinya sengaja datang jauh jauh ke Sidrap demi mendengar ceramah UAS.

BACA JUGA  Gubernur Sulsel Teken UMP 2023, Naik 6,9 Persen Jadi Rp3.385.145

“Saya juga mau lihat langsung Ustad (UAS). Saya sangat kagum dengan beliau,” katanya saat dikonfirmasi, Sabtu (19/11/2022).

“Sebenarnya saya sempat galau ke Sidrap, kita tau saja dari tadi pagi hujan deras. Tapi Alhamdulillah ya Allah, pas hampir jam 6 sore reda hujan dan saya langsung berangkat,” jelasnya. [ip]

Comment