Mahasiswa Magang Fakultas Hukum Unhas Beri Konstribusi Nyata di Bagian Kesra Pemkot Makassar

Makassar183 Views

Smartcitymakassar.com – Makassar. Sebanyak 54 mahasiswa Fakultas Hukum Unhas mengikuti penarikan mahasiswa magang kerja sama dengan Pemerintah Kota Makassar.

Program magang ini dilaksanakan selama 2 bulan yakni sejak bulan September. Para mahasiswa disebar di 8 instansi pada lingkup kerja Pemerintah Kota Makassar.

Dalam acara tersebut, turut hadir Ketua Prodi Ilmu Hukum dan Hukum Administrasi Negara Fakultas Hukum Unhas Dr. Muhammad Ilham Arisaputra, S.H., M.Kn. dan Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat Pemerintah Kota Makassar Moh Syarief, S.STP., M.Si.

“Kami atas nama pimpinan Fakultas Hukum Unhas mengucapkan Terima kasih atas kesempatan kerja sama dan penerimaan Pemerintah Kota Makassar. Semoga para peserta magang menikmati prosesnya dan dapat memanfaatkan pengalaman berharga ini, serta tetap menjaga silaturahim pada instansi tempat mereka melaksanakan magang,” ucap Ketua Profi Ilmu Hukum dan Han Fakultas Hukum Unhas.

BACA JUGA  Indogrosir Diduga Gunakan Sertipikat Palsu, Ahli Waris Lahan Menuntut Haknya

Sementara itu Moh Syarief, S.STP., M.Si, mengungkapkan rasa terima kasih kepada Fakultas Hukum Unhas atas kerja samanya, serta kepada seluruh SKPD dan semua unit yang telah membantu pelaksanaan program magang ini.

“Alhamdulillah sumbangsih para peserta magang telah banyak membantu. Sebagai contoh konkrit pada kegiatan hibah di bagian kesra mahasiswa ikut membantu pelaksanaan kegiatan tersebut. Semoga kedepannya akan ada lagi kerja sama dengan Fakultas Hukum Unhas,” tutupnya.

Kegiatan penarikan dilaksanakan pada Rabu (16/11) dan diikuti 54 orang mahasiswa yang merupakan peserta program magang**(RM)

Comment