30 Penonton Pingsan, Konser Konser NCT 127 Neo City: Jakarta – The Link Terpaksa Dibubarkan

Peristiwa184 Views
30 Penonton Pingsan, Konser Konser NCT 127 Neo City: Jakarta – The Link Terpaksa Dibubarkan

Smartcitymakassar.com – Tangerang – Setelah banyak penonton yang jatuh pingsan, Konser NCT 127 Neo City: Jakarta – The Link yang dilangsungkan di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Jumat (4/11/2022) malam, terpaksa dihentikan lebih awal dari jadwal seharusnya.

Gegara insiden ini, promotor Dyandra Global Edutainment menyampaikan permohonan maaf secara resmi melalui akun Instagrampribadi mereka.

“Menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas pemberhentian konser hari ini sebelum waktunya. Keputusan ini dibuat demi keamanan dan keselamatan para penonton,” kata pihak promotor.

Sebelum konser benar-benar dihentikan, para anggota NCT 127 sempat meminta penggemar di barisan terdepan untuk mundur.

Mereka juga meminta penonton saling memberi sedikit ruang agar tidak berdesakan, sehingga konser denganyaman.

“Ayo geser, tolong ikuti arahannya ya, teman-teman. Kalau tidak ikuti arahan, kita tidak bisa lanjutkan acaranya. Tolong melebar dan meluas ya, teman-teman,” kata penerjemah NCT 127.

Imbauan seperi ini terus menerus disampaikan selama beberapa menit sebelum akhirnya grup asuhan SM Entertainment ini melanjutkan penampilannya, lalu menyudahi sebelum waktunya.

Diberitakan sebelumnya, puluhan penonton konser tidak sadarkan diri saat pertunjukan berlangsung. Hal ini disampaikan oleh pihak kepolisian.

“Tiga puluh orang pingsan. Karena ini demi keamanan, sesuai dengan perjanjian antara kami dengan promotor, maka acara dihentikan,” ungkap pihak kepolisian di venue konser.

BACA JUGA  Danny Pomanto dan Rudianto Lallo Melayat ke Rumah Duka Ketua RT Delman Djafar

Konser NCT 127 Neo City: Jakarta – The Link dimulai tepat pukul 19.00 WIB yang diawali dengan lagu “Indonesia Raya”.

Dengan kostum serba putih, NCT 127 membuka konser dengan lagu “Kick It”, “Lemonade”, dan “Limitless”. Selanjutnya, mereka melakukan sesi perkenalan.

“Apa kabar?” Kata Haechan dalam bahasa Indonesia. Selanjutnya, Haechan mengatakan bahwa dia sudah menyiapkan persembahan spesial khusus untuk para penggemar yang menghadiri konser.

“Sudah lama tidak berjumpa ya, saya Haechan. Hari ini saya juga menyiapkan sesuatu untuk fans di Jakarta,” ungkapnya di atas panggung.

Sesaat kemudian, Haechan menyanyikan lagu “Cinta Luar Biasa” yang dipopulerkan oleh Andmesh. Para penggemar langsung histeris.

Sang leader, Taeyong, juga bikin heboh penggemar setelah menyapa dalam bahasa Sunda.

“Apa kabar, kumaha damang?” ucap Taeyong dengan gemuruh sorak para penggemarnya [aan]

Comment